Mudik Pakai Bajaj, Berapa Biayanya ?

Mudik Pakai Bajaj, Berapa Biayanya ?

Mudik Pakai Bajaj, Berapa Biayanya ? - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Mudik Pakai Bajaj, Berapa Biayanya ?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Mudik Pakai Bajaj, Berapa Biayanya ? - Walaupun tahun ini banyak yang menyelenggarakan mudik gratis, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Yono untuk mudik dengan menggunakan kendaraan kesayangannya, yaitu Bajaj.

Yono mengatakan kalau dirinya sudah lima tahun menjadi supir bajaj dan selalu mudik dengan si Orange Roda Tiga kepunyaannya tersebut.

"Yang pasti, kalau ada barengannya ya naik bajaj," kata dia yang akan berangkat bersama 15 calon pemudik lainnya menggunakan lima bajaj.


Menurutnya menggunakan Bajaj untuk mudik jauh lebih hemat. Untuk perge ke tujuannya Tegal Yono memerlukan bahan bakar sekitar 25 liter sekali perjalanan atau jika diuangkan satu unit bajaj hanya menghabiskan Rp162.500, itu dibagi tiga dengan pemudik lainnya.


Please install the Flash Plugin

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mudik Pakai Bajaj, Berapa Biayanya ?