Jadwal Siaran Langsung Final Guinness International Champions Cup 2013

Jadwal Siaran Langsung Final Guinness International Champions Cup 2013

Jadwal Siaran Langsung Final Guinness International Champions Cup 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal Siaran Langsung Final Guinness International Champions Cup 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Final dan Perebutan Tempat Ke-7, Ke-5,
Ke-3 Guinness International Champions Cup 2013


Jadwal Siaran Pertandingan (Final) Guinness International Cup 2013

Updatenya - Turnamen sepak bola Guinness International Champions Cup 2013 memasuki fase Final atau partai pamungkas. Selain Final masih ada juga laga perebutan tempat ke-7, ke-5, dan ke-3.

Di partai final akan mempertemukan dua tim yang bisa dibilang adalah raksasanya eropa yakni Real Madrid dan Chelsea. Masing masing dua tim tersebut mengalahkan lawan lawannya di semifinal yakni: Real Madrid menghempaskan Everton, dan Chelsea mengubur harapan AC Milan.

Sementara untuk perebutan tempat ke-7, ke-5, dan ke-3 masing masing akan diperebutkan enam tim tersisa lainnya yakni: Juventus, Inter Milan, LA Galaxy, Valencia, Everton dan yang terakhir ialah AC Milan.
Berikut jadwal lengkapnya:

Jadwal pertandingan perebutan peringkat 7 & 5 & 3:
  • Rabu 7 Agustus 2013, 7TH PLACE : Juventus vs Inter Milan di MetLife Stadium, East Rutherford.
  • Rabu 7 Agustus 2013, 5TH PLACE : Los Angeles Galaxy vs Valencia di MetLife Stadium, East Rutherford.
  • Kamis 8 Agustus 2013, 3RD PLACE : Everton vs AC Milan di Dodger Stadium, Los Angeles.
Jadwal pertandingan final GICC:
  • Kamis 8 Agustus 2013, Real Madrid vs Chelsea di Dodger Stadium, Los Angeles.
Keempat pertandingan direncanakan disiarkan secara langsung oleh MNC TV (dan untuk jam tayangnya tunggu kabar selanjutnya).

Dan menurut anda anda sekalian siapakah yang paling pantas sebagai pemenang di laga finalnya itu sendiri, REAL MADRID ataukah CHELSEA ???

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal Siaran Langsung Final Guinness International Champions Cup 2013