Inilah Bentuk Bodi Depan iPhone 5C...iPhone versi Murah

Inilah Bentuk Bodi Depan iPhone 5C...iPhone versi Murah

Inilah Bentuk Bodi Depan iPhone 5C...iPhone versi Murah - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Bentuk Bodi Depan iPhone 5C...iPhone versi Murah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Sedikit demi sedikit hampir semua wujud iPhone murah sudah terlihat. Kabar baik lainnya, Apple sepertinya akan membekali iPhone murah dengan kamera 8 megapiksel.


 

Kamera 8 megapiksel tersebut diyakini sama seperti yang digunakan oleh iPhone 5. Strategi ini sepertinya dipilih Apple karena dapat menghemat biaya lebih pada produksinya ketimbang harus membuat komponen untuk kamera baru.

iPhone murah yang sepertinya bakal dinamai iPhone 5C tersebut terlihat tampilan dan bodi depannya dengan peletakkan sejumlah komponen kabel yang terlhat berbeda dengan iPhone 5, demikian seperti dinukil Ubergizmo.

Namun, sama seperti sejumlah bocoran sebelumnya, iPhone murah tersebut kembali dibocorkan dalam varian warna putih. Terlepas dari santernya kabar bahwa ada banyak pilihan warna cerah yang bisa dipilih pembeli.

Harga lebih murah dengan performa yang sepertinya tidak jauh dengan iPhone 5, siapa yang tidak tergiur?

Mari kita tunggu saja kehadirannya, kemungkinan besar pada 6 September 2013 bersamaan dengan iPhone 5S. [ikh]



sumber | iniunic.blogspot.com | http://teknologi.inilah.com/read/detail/2016647/ini-dia-bentuk-bodi-depan-iphone-5c#.UftxydeE2RE


By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Bentuk Bodi Depan iPhone 5C...iPhone versi Murah