Gara-Gara Posting Foto Ini Pegawai Burger King di Jepang Dipecat

Gara-Gara Posting Foto Ini Pegawai Burger King di Jepang Dipecat

Gara-Gara Posting Foto Ini Pegawai Burger King di Jepang Dipecat - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gara-Gara Posting Foto Ini Pegawai Burger King di Jepang Dipecat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Niat semula hanya ingin bercanda, namun apa daya perbuatan yang dilakukan pria ini justru membuatnya dipecat sebagai pegawai di restoran Burger King di Jepang.



Pemecatan pria yang tak disebutkan namanya itu adalah buntut dari tersiarnya foto di jejaring twitter yaitu si pria tengah duduk di atas tumpukan roti untuk burger yang disebarkan di lantai. Tak hanya itu, tak jauh dari tempatnya difoto bersama roti-roti juga terlihat jelas bak sampah.

Foto itu diunggah di jejaring sosial twitter dengan alamat account "@ inotayuta. Ia juga menambahkan komentar yang intinya hari itu Burger King tempatnya bekerja sedang banyak pengunjung sehingga membuat dirinya sibuk membuatkan Whopper Juniors.

Seperti dilansir dari nydaily, si pria ini juga telah menghapus akun Twitter, yang juga memiliki foto ketika dirinya duduk di tong sampah di tempat kerja.

Orang-orang di Jepang telah dinobatkan sebagai pekerja "Baka Raja" (dimana baka, berarti "bodoh" atau "idiot" dalam bahasa Jepang).

Atas tindakan iseng mantan pegawainya itu, pihak Burger King telah menyampaikan permohonan maaf dan mengklarifikasi bahwa roti-roti yang ada dalam foto sudah disingkirkan dan dganti yang baru.

Ini bukan pertama kalinya seorang pekerja makanan cepat saji dipecat gara-gara berfoto yang bisa menimbulkan ketidakpercayaan pelanggan akan kebersihan dan kesehatan restoran cepat saji itu.

Pada bulan Juni,karyawan Bell Taco dipecat setelah seseorang mem-posting gambar menjijikkan ketika dia menjilati tumpukan kerang di Facebook.

Tidak lama setelah itu, gambar karyawan Wendy juga langsung dipecat setelah ketahuan menikmati vanili lembut langsung dari mesinnya.

Pada bulan Juli, seorang pekerja Subway kalengan dipecat setelah mem-posting fotonya di Instagram yang memperlihatkan dia tengah meletakkan organ intimnya pada hotdog. [mor]






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gara-Gara Posting Foto Ini Pegawai Burger King di Jepang Dipecat