Foto Cute Bareng Krystal, Jessica Bantu Promo Single Baru f(x)

Foto Cute Bareng Krystal, Jessica Bantu Promo Single Baru f(x)

Foto Cute Bareng Krystal, Jessica Bantu Promo Single Baru f(x) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Cute Bareng Krystal, Jessica Bantu Promo Single Baru f(x), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kakak beradik artis Korea Selatan, Jessica (Girls' Generation) dan Krystal (f(x)) baru saja mengunggah foto selca terbaru mereka. Foto "Jug Sisters" itu diunggah Jessica di akun resmi Weibo-nya. 




Di foto itu, keduanya sama-sama berpose cute dan manis, susah memilih siapakah antara Jessica dan Krystal yang paling cute. Selca itu ternyata diunggah Jessica untuk membantu mempromosikan single terbaru f(x), "Rum Pum Pum Pum". 

"Rum pum pum pum, menghabiskan waktu bersama baby sis," tulis Jessica mengenai foto tersebut. Perhatian dan loyalitas Jessica terhadap karir adiknya itu pun banyak dipuji oleh netter dan fans. 

"Jessica adalah seorang kakak yang baik dengan mempromosikan comeback grup adiknya," komentar netter. "Bagaimana bisa mereka berdua bisa tampak secantik itu?" komentar netter lainnya. 

Sementara itu, saat ini f(x) masih disibukkan segudang jadwal untuk mempromosikan album kedua mereka, "Pink Tape". (wk/dn)






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Cute Bareng Krystal, Jessica Bantu Promo Single Baru f(x)