Festival Musik Rock Guinness Arthur’s Day 27 – 28 September 2013

Festival Musik Rock Guinness Arthur’s Day 27 â€" 28 September 2013

Festival Musik Rock Guinness Arthur’s Day 27 â€" 28 September 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Festival Musik Rock Guinness Arthur’s Day 27 â€" 28 September 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Para Musisi diseluruh dunia pasti sangat memimpikan bisa  tampil dalam festival musik tingkat dunia. Para pencinta Musik khususnya Musik Rock pasti pasti sudah tahu acara festival musik tingkat dunia Guinness Arthur’s Day  yang sudah berlangsung sejak tahun 2009 ini adalah sebuah perayaan musik untuk menghormati Arthur Guinness seorang legenda dan pendiri  brand merek minuman bir Guinness.

Festival Guinness Arthur’s Day adalah festival musik yang bersifat Global sangat  dinantikan para musisi dunia, Perlu anda ketahui Festival musik ini juga dikenal sebagai pesta rakyat Irlandia. Hanya musisi beruntung saja yang dapat tampil dalam ajang musik tingkat dunia.

Hebatnya para Musisi Indonesia juga dapat berpartisipasi dalam festival Guinness Arthur’s Day d Irlandia. untuk mencari band rock apa yang berhak mewakili Indonesia dalam festival ini maka bebearapa waktu lalu diadakan vote secara offline dan online. Ada empat kandidat band yang akan mewakili Indonesia yakni Dmasiv, J-Rocks, Netral dan Rif.

Dari empat kandidat band tersebut terpilihlah D’Massive sebagai band yang akan mewakili Indonesia  D’Masiv unggul dengan selisih sekitar 20 ribu suara dari band Jrock yang menduduki posisi kedua.Sehingga D’Massive berhak tampildi festival musik Guinness Arthur’s Day , Dublin Irlandia pada 24-30 September yang akan datang.

Bagi kalian yang ingin mnegetahui informasi menarik mengenai Apa itu  Guinness Arthur’s Day? dan mengapa minuman Guinness  sangat erat kaitannya dengan Musik Rock anda bisa mengunjungi website resmi nya http://www.guinness.com/.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Festival Musik Rock Guinness Arthur’s Day 27 â€" 28 September 2013