Fans Nekat asal Arsenal ini BIKIN HEBOH Markas Arsenal

Fans Nekat asal Arsenal ini BIKIN HEBOH Markas Arsenal

Fans Nekat asal Arsenal ini BIKIN HEBOH Markas Arsenal - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Fans Nekat asal Arsenal ini BIKIN HEBOH Markas Arsenal, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Arsenal memenuhi impian fans nekat asal Vietnam, Vu Xuan Tien, yang menjadi sensasi ketika The Gunners melakoni tur Asia. Xuan Tien menjadi tamu kehormatan di Stadion Emirates sebelum laga Arsenal melawan Napoli, Sabtu 3 Agustus 2013.




Nama Xuan Tien menjadi buah bibir ketika Arsenal menjalani tur Asia ke Vietnam, pertengahan Juli 2013 lalu. Xuan Tien berlari mengejar bus tim yang memperkuat skuad The Gunners sepanjang 8 kilometer hanya demi mendapatkan tanda tangan dan berfoto bersama.

Melihat perjuangan Xuan Tien, skuad Arsenal kemudian mengundangnya masuk ke bus tim. Keinginan Xuan Tien untuk foto bersama dan meminta tanda tangan para pemain Arsenal akhirnya terwujud. Xuan Tien kemudian dikenal dengan sebutan "The Running Man".

Ketika itu manajemen Arsenal berjanji akan membawa Xuan Tien menyaksikan langsung aksi Lukas Podolski dan kawan-kawan di Stadion Emirates. Dan, janji tersebut dipenuhi manajemen klub asal London Utara akhir pekan lalu.

Sebelum pertandingan Arsenal melawan Napoli, Xuan Tien menjadi tamu kehormatan di Stadion Emirates. Bahkan saat kedua melakukan pemanasan sebelum pertandingan, Xuan Tien diperkenalkan kepada publik Emirates.

Dengan memakai kostum Arsenal bertuliskan "The Running Man 2013" dan membawa bendera Vietnam, Xuan Tien berjalan ke tengah lapangan Emirates. Xuan Tien kemudian berlari mengelilingi garis kick-off. Aksi Xuan Tien mendapat sambutan luar biasa dari suporter Arsenal di Stadion Emirates.






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Fans Nekat asal Arsenal ini BIKIN HEBOH Markas Arsenal