Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami - Bebas luka yang ada pada tubuh anda kadang membuat kita menjadi tidak percaya diri. Apalagi jika bekas luka tersebut terlihat jelas dan menonjol, tentu akan menghilangkan rasa percara diri anda. Lalu bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami? berikut ulasannya.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
 
Madu
MAdu sudah sangat terkenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, misal kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Madu juga berguna untuk menghilangkan bekas luka, cukup oleskan madu secara merata pada bekas luka. Lalu diamkan seharian, sebaiknya anda menggunakannya ketika malam hari ketika anda akan pergi tidur. Ini akan memaksimalkan kerja madu itu sendiri.
Menggunakan Mentimun
Mentimun sering dipakai orang untuk perawatan kulit, untuk menghilangkan bekas luka caranya parut mentimun hingga halus. lalu oleskan pada bekas luka, biarkan sampai benar-benar mengering. Lalu basuh dengan air bersih. Anda harus melakukannya secara rutin.
 
Menggunakan Bengkoang
Parutlah bengkoang sampai benar-benar halus, lalu hasil parutan tersebut tempelkan pada bekas luka. Biarkan sampai mengering, lalu basuh dengan air bersih. Lakukan secara rutin.

Sekian artikel KLU IC kali ini tentang Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami. Semoga bermanfaat untuk anda.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami