10 Software Paling Mahal Di Dunia

10 Software Paling Mahal Di Dunia

10 Software Paling Mahal Di Dunia - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 10 Software Paling Mahal Di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

10 Software Paling Mahal Di Dunia - Jika Anda pencinta software saya rasa anda perlu membaca ini, tapi saya tidak menyarankan anda untuk membeli software ini karena harganya yang luar biasa mahal. Saya rasa anda akan berpikir 100x untuk membeli software ini :D


10. Macromedia ColdFusion MX – $5,000+
coldfusion
Pada 7 februari, 2005, Macromedia meluncurkan versi terbaru dari coldfusionColdFusion MX 7.0 menawarkan beberapa fitur-fitur baru yang signifikan, lebih baik ketimbang sebelumnya. Mungkin fitur baru yang paling terlihat adalah kemampuan CFMX untuk dengan mudah membuat form berbasis flash. Dengan menggunakan sedikit tag, CF dapat men-generate form berbasis flash yang rumit. Termasuk di dalamnya formdengan tab, dapat di-expand dan form yang dapat dilipat seperti akordion, pohon, data grid, dan komponen kalender. form tersebut dapat juga menjalankan Flash Action Script.

9. AutoCad – $8,500+
autocad








AutoCAD® memiliki design tool 2D dan 3D  yang dapat dikatakan salah satu yang terbaik di dunia . Dapat memaksimalkan produktifitas anda dengan perangkat-perangkat yang ter-update untuk desain konseptual, dokumentasi model dan dalam menangkap hal nyata.

8. Adobe Font Folio 11.0 – $8,789+
Adobe® Font Folio®
Adobe® Font Folio® 11  merupakan kumpulan dari 2000 font dari Adobe Type dalam format OpenType®, yang mana menyediakan dukungan linguistik, fitur tipografi yang maju, dan kompabiliti cross-platform yang sebenarnya.

7. Maya- $11,000
maya
Maya® 3D merupakan software animasi yang mengantarkan alur-kerja end-to-end yang kreatif dengan perangkat-perangkat yang komperhensif untuk animasi, modeling, simulasi, visual effect, rendering, dan compositing dengan platform produksi yang sangat extensible. ketika anda bekerja dalam industri film, game, televisi, periklanan, penerbit, atau desain grafik, maya mengantarkan toolset terkini, mengombinasikan ke dalam satu software yang menawarkan desain untuk dapat membantu dalam proses produksi.

6. Adobe Acrobat Capture 3 – $20,000
acrobat capture
Setelah melakukan pertimbangan dan analisis yang hati-hati terhadap keadaan pasar, adobe akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan menjual Adobe® Acrobat® Capture 3 dan juga add-on yang berkaitan, Acrobat Capture Dongle, dan Acrobat Capture Agent Pack. Sejak Acrobat Capture dirilis pada 2001, solusi konversi image-to-pdf telah menjadi hal yang umum di lingkungan pasar. fungsi-fungsi yang paling banyak digunakan, termasuk konversi image-to-pdf dan optical character recognition(OCR), sudah ditanamkan ke dalam Adobe Acrobat desktop software dan Adobe LiveCycle® PDF Generator ES2 server .

5. CORE Impact Pro – $50,000
core impact pro
Didasarkan pada penelitian Core Security yang masih berjalan dan terdepan sebagai ahli dalam menangani ancaman pada keamanan sistem, IMPACT pro memungkinkan anda untuk membawa pengujian tingkat keamanan ke level berikutnya dengan meniru luasnya jangkauan dari ancaman pada data-data sensitif dan infrastruktur organisasi anda.
 
4. Softimage Face Robot – £95,000
SOFTIMAGE FACE ROBOT industri software aplikasi pertama yang dibuat khusus  untuk kreasi animasi wajah untuk film-film high-end, post, dan produksi game. Dirancang untuk studio perancangan wajah dengan kualitas tinggi atau kebutuhan animasi wajah yang banyak, software FACE ROBOT merupakan teknologi terobosan yang dapat membuat para profesional dapat menganimasikan wajah digital dengan kualitas yang lebih baik dan lebih cepat ketimbang menggunakan cara tradisional.

3. Renderware SDK – $190,000
renderware-sdk
Renderware dapat berarti banyak, tetapi porsi yang digunakan GTA, adalah Renderware Graphics dan merupakan penggerak apa yang anda lihat di dalam gameRenderware Graphics adalah satu-satunya bagian dari renderware yang digunakan GTA. GTA berikutnya akan tersedia pada ps3 dan telah memiliki update untuk renderware, untuk sistem generasi selanjutnya, Setelah EA membelinya Renderware juga telah mempekerjakan para coder dari luar, singkatnya mereka membangun engine-nya sendiri, atau lisensi yang berbeda, untuk GTA4.

2. VxWorks – $199,000

VxWorks menyediakan pondasi terbaik untuk pengembangan cepat dan eksekusi aplikasi yang kompleks dalam waktu nyata(real-time). Sistem Operasi real-time ini menggabungkan fitur-fitur seperti scalable run-time kernel untuk mengamankan code space dan mendukung banyak interface untuk pemrograman aplikasi yang berbeda-beda. Rutinitas komunikasi yang terintegrasi mendukung transmisi data melewati strukturMyrinet . TCP/IP mendukung untuk melalui Myrinet network memungkinkan layanan standar mengakses lewat prosesor yang beragam.

1. CryENGINE – – $200,000+
cry engine 
Cryengine 3 sebagai software termahal adalah sebuah game-engine yang dikembangkan oleh Crytek yang dirilis untuk Xbox 360, PS3 dan PC. Dalam banyak hal terdapat perbaikan pada cryengine 3 dari generasi sebelumnya, sebagai contoh cryengine 3 lebih efisien ketimbang cryengine 2, telah mampu untuk menangani level tinggi untuk grafis pada PC  bagitu juga dengan pad konsol


By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Software Paling Mahal Di Dunia