Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah

Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah

Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah

Penyanyi lagu religi Opick menggandeng Adiba, putri almarhum ustad Uje untuk sebuah lagu religi di bulan Ramadhan 1434 Hijriyah.

Single terbaru Opick ini berjudul “Terima Kasih Ayah”. Single khusus ramadhan yang dirilis Opick bersama single “Ya Maulana” untuk album Maulana.

Opic yang juga pencipta lagu buat Adiba ini bernyanyi bersama. Suara khas nan merdu Adiba memberikan nuansa tersendiri pada lagu itu. Tentunya dibarengi dengan suara Opick yang sangat menyatu.

Single ini memang tak bisa terlepas dari kerinduan seorang anak untuk seorang ayah. Terlebih bagi Adiba yang masih pada suasana duka di bulan ramadhan pertama tanpa seorang ayah.

Pesan inti lagu ini dapat disimpulkan bahwa banyak kenangan yang tak bisa dilupakan seorang anak kepada ayahnya. Tak terkecuali bagi Adiba.

Video Klip Adiba feat Opick “Terima kasih Ayah”



Sumber

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Klip Opick feat Adiba Terima Kasih Ayah