Cerita Sedih Akun Adsense Dinonaktifkan

Cerita Sedih Akun Adsense Dinonaktifkan

Cerita Sedih Akun Adsense Dinonaktifkan - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cerita Sedih Akun Adsense Dinonaktifkan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sudah lebih setengah tahun saya bergabung menjadi publisher Google Adsense. Banyak hal-hal positif yang saya dapatkan selama bergabung menjadi publisher, mulai dari semangat menulis yang terus menggebu-gebu, berpikir dan bertindak serius untuk mengembangkan blog, yang paling spesial lagi mendapat penghasilan yang lumayan besar, setara dengan apa yang saya kerjakan. Google dengan produk-produk gratisnya telah memberikan saya banyak pengalaman berharga yang tidak pernah saya lupakan.

Cerita Sedih
26 Juli 2013, bermula ketika saya membuka blog ini, saya menemukan slot Adsense yang saya pasang hanya slot kosong. Jantung saya mulai deg-degan, saya mencoba membuka dengan beberapa browser, seperti Google Crome, dan Mozila, namun hasilnya tetap sama, slot iklan yang saya sediakan untuk adsense tetap kosong melompong, tidak seperti biasanya. Sayapun langsung log-in ke akun Google saya dan tanpa berlama-lama saya langsung meluncur ke akun Adsense, dan ternyata akun saya sudah dinonaktifkan. Jemari tangan saya tiba-tiba berhenti, mata melotot, jantung semakin kencang.

Kejadian ini menjadi kesedihan yang teramat dalam bagi saya, bagaimana tidak menjadi publisher Google Adsense sudah saya jadikan sebagai sumber utama penghasilan saya untuk bertahan hidup selama setengah tahun lebih. Kesedihan itu semakin menjadi-jadi saat banding yang saya kirimkan ke Adsense ditolak mentah-mentah, dan dalam email tersebut akun saya tidak diperkenankan lagi untuk mendaftar di program Google Adsense. Dunia terasa gelap, semangat menulis saya tiba-tiba pupus lenyap.

Jujur saya tidak memahami kesalahan apa yang saya lakukan hingga akun saya dinonaktifkan secara permanen. Dari pesan “putus cinta” dari Adsense, diungkapkan kalau saya menyalahi kebijakan program, yang saya rasa tidak pernah saya lakukan, karena selama ini yang saya lakukan hanya menulis dan posting saja. Setelah merenung sejenak, sayapun akhirnya bisa menerima keputusan ini, mengingat hal seperti ini tidak hanya terjadi pada saya, namun juga banyak blogger lainnya yang pernah bergabung di program Adsense. Saya juga memahami jika keputusan Adsense tersebut ditujukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengiklan mereka. Terimakasih Google, dengan lapang saya menerima keputusan ini. Semoga hal ini menjadi lompatan baru bagi saya untuk lebih baik lagi kedepannya.

Terimakasih kepada kedua orangtua yang selalu memberikan semangat, kepada belahan hati yang selalu mensuport, juga kepada teman-teman pengunjung blog ini. Salam hangat.

Baca juga

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cerita Sedih Akun Adsense Dinonaktifkan