Misi Antariksa Berawak Terlama Milik Cina Berakhir

Misi Antariksa Berawak Terlama Milik Cina Berakhir

Misi Antariksa Berawak Terlama Milik Cina Berakhir - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Misi Antariksa Berawak Terlama Milik Cina Berakhir, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.comKapsul yang kembali dari pesawat antariksa Shenzhou-10 mendarat dengan selamat Rabu pagi di daerah Mongolia China.


China telah menyelesaikan misi antariksa berawak yang paling lama, yang merupakan satu langkah penting menuju sasaran pembangunan stasiun antariksanya sendiri.


Kapsul yang kembali dari pesawat antariksa Shenzhou-10 mendarat dengan selamat Rabu pagi di daerah Mongolia China. Ke-3 astronot di dalam pesawat melambaikan tangan dan senyum di hadapan kamera setelah keluar dari kapsul.


Dalam 15 hari di antariksa, para astronot berhasil merapat dengan modul antariksa eksperimen Tiangong-1 dan melakukan percobaan lain dalam modul tersebut.  China berharap laboratorium yang mengorbit itu dapat berfungsi sebagai prototip stasiun antariksa permanen yang diharapkan China akan dibangunnya sebelum tahun 2020.

Astronot China (dari kiri) Zhang Xiaoguang, Nie Haisheng dan Wang Yaping melambaikan tangannya sesaat setelah mendarat dengan kapsul yang dibawa oleh pesawat antariksa Shenzhou-10 di wilayah Mongolia, China 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Misi Antariksa Berawak Terlama Milik Cina Berakhir