Nokia Asha 210 Dual Sim Rilis Agustus 2013, Harga Hanya Rp.699 Ribu

Nokia Asha 210 Dual Sim Rilis Agustus 2013, Harga Hanya Rp.699 Ribu

Nokia Asha 210 Dual Sim Rilis Agustus 2013, Harga Hanya Rp.699 Ribu - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Nokia Asha 210 Dual Sim Rilis Agustus 2013, Harga Hanya Rp.699 Ribu, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Updatenya - Walau smartphone  dengan harga murah terus membombardir pasar, tetapi justru Nokia sangat percaya diri dalam mengembangkan lini produk Asha terbarunya, yakni tipe 210. Dengan harga cuma Rp. 699 ribu rupiah, Nokia Asha dilengkapi dengan fitur-fitur andalannya yaitu tombol QWERTY dan dual-sim.

Dengan dukungan teknologi  EasySwap dan sistem operasi S40, Asha 210 berjalan di jaringan GSM/EDGE 900/1800 yang dilengkapi fitur dual-sim. Jadi para user tak perlu lagi repot-repot mematikan ponsel untuk sekedar mengganti nomor.

Ponsel yang tidak ingin dikategorikan sebagai feature phone dan bukan smartphone ini menggunakan layar 2.4 inci. Untuk fitur kamera Nokia Asha 210 dilengkapi dengan kemampuan kamera  2MP dengan 4 x digital zoom. Uniknya ponsel ini juga mempunyai fitur smart camera dengan kemampuan Self-portrait dan mode cepat mengedit foto.

Kemampuannya bukan hanya itu saja dengan moenggunakan tombol QWERTY seperti biasa, Nokia  Asha juga mempunyai tombol akses pintas untuk mengakses jejaring sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter. dan masih banyak lagi aplikasi yang sering digunakan oleh smartphone pada umumnya seperti WhatsApp dan LINE yang hadir di Nokia Ash 210

Untuk kepuasan pelanggannya Nokia Asha juga menghadirkan konten hiburan dan pilihan warna yang ‘ngejreng’. Bagi Anda yang suka game, di Nokia Asha kita bisa mendownload  game seperti FIFA 13, Need for Speed Shift, Medal of Honor, dan Bejeweld gratis. Smartphone ini akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Agustus, yang akan datang. 

Spesifikasi Nokia Asha 210

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nokia Asha 210 Dual Sim Rilis Agustus 2013, Harga Hanya Rp.699 Ribu