CORY MONTEITH MENINGGAL : Usia 19 Tahun Finn Glee Kecanduan Narkoba

CORY MONTEITH MENINGGAL : Usia 19 Tahun Finn Glee Kecanduan Narkoba

CORY MONTEITH MENINGGAL : Usia 19 Tahun Finn Glee Kecanduan Narkoba - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang CORY MONTEITH MENINGGAL : Usia 19 Tahun Finn Glee Kecanduan Narkoba, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Cory Monteith dan kekasihnya Lea Michele, keduanya pemain Glee (JIBI/Solopos/Danny Moloshok/Reuters)

Arstis drama musikal Glee, Cory Monteith yang berperan sebagai Finn Hudson itu ditemukan meninggal dunia di kamar Vancouver Hotel,  Canada, Sabtu (13/7/2013) waktu setempat atau Minggu (14/7/2013) WIB.

Kendati polisi dan paramedic setempat belum menemukan penyebab meninggalnya aktor ganteng berusia 31 tahun itu, berbagai spekulasi bahwa Cory meninggal karena overdosis obat-obatan telah mengemuka.

“Kami belum ingin membicarakan apapun penyebab kematian termasuk apa yang telah ditemukan di kamar hotel itu,” kata Kepala Vancouver Polce Department, Doug LePard kepada wartawan sebagaimana dikutip Reuters, Minggu (14/7/2013).

Dia menyebutkan autopsi baru akan dilakukan Senin (15/7) besok. Dia mengatakan pihaknya sudah diberitahu pihak keluarga. Pihak keluarga menyebutkan Cory memiliki permasalahan penggunaan obat-obatan.

Sebelumnya Cory pernah masuk panti rehabilitasi karena kencanduan obat-obatan.  Kepada majalah Parade pada tahun 2011, Cory mengatakan pada usia 19 tahun dia dirawat karena kencaduan narkoba.

Cory memulai kariernya dengan mendapat peran-peran pembantu di drama berjudul Kyle XY  yang ditayangkan televisi ABC pada 2006-2007. Tak berapa lama dia juga berperan di drama seri MTV.

Glee menjadi  titik awal ketenaran Cory.  Akun Twitter resmi Glee kehilangan salah satu pemainnya itu.  “Ini kejadian yang tragis. Cory adalah bakat yang luar biasa. Kami akan kehilangan Cory yang sudah kami anggap seperti keluarga yang sangat dicintai,” tulis akun Twitter tersebut.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel CORY MONTEITH MENINGGAL : Usia 19 Tahun Finn Glee Kecanduan Narkoba