CORY MONTEITH MENINGGAL: Keinginan Menikah Pasangan Glee Itu Kandas

CORY MONTEITH MENINGGAL: Keinginan Menikah Pasangan Glee Itu Kandas

CORY MONTEITH MENINGGAL: Keinginan Menikah Pasangan Glee Itu Kandas - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang CORY MONTEITH MENINGGAL: Keinginan Menikah Pasangan Glee Itu Kandas, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Cory dan Lea Michele terlihat di Bandara LAX Los Angeles, 20 Juni lalu. Foto tersebut merupakan foto terakhir mereka terlihat bersama, hingga Cory, Sabtu (13/7/2013)ditemukan meninggal dunia di hotel Kanada.(dailymail.co.uk)

Lea Michele, pemain Glee yang juga kekasih Cory Monteith merupakan sosok yang selalu mensuport Cory.

Kesedihan mendalam dirasakan Lea menyusul meninggalnya Cory yang juga pemain Finn Hudson di serial Glee, Sabtu (13/7/2013) waktu setempat atau Minggu (14/7) waktu Indonesia di Hotel di Kanada.

Sebagaimana ditulis dailymail.co.uk, Minggu, Lea lah yang memberi dukungan penuh saat Cory menjalani rehab karena kecanduan narkoba pada April lalu.

“Saya sangat mencintai Cory dan akan terus mendukung dia untuk masalah ini [mengikuti rehabilitasi narkoba]. Saya bangga dengan keputusannya yang mengikuti rehabilitas,” ujar Lea kepada majalah People saat itu.

Saat Cory mengikuti rehab dia pun menulis kicauan di Twitter. Dia sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung langkahnya. “Sending out big love to everyone. thank you for the continued support! It means the world to me! :).”

Hollywood life menuliskan Lea sebenarnya mempunyai keinginan menikah dengan Cory. Begitu Cory keluar dari rehab, Lea menginginkan berkeluarga dengan Cory.

“Lea bukan hanya ingin agar Cory lepas dari ketergantungannya. Ia juga sangat ingin hamil anak Cory. Menurutnya Cory adalah jodohnya dan akan menjadi ayah yang bagus bagi anaknya” ujar sumber yang dekat dengan Cory dan Lea.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel CORY MONTEITH MENINGGAL: Keinginan Menikah Pasangan Glee Itu Kandas