Barito Putera Vs Persib: Persib Bertekad Nodai Rekor Kandang Barito

Barito Putera Vs Persib: Persib Bertekad Nodai Rekor Kandang Barito

Barito Putera Vs Persib: Persib Bertekad Nodai Rekor Kandang Barito - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Barito Putera Vs Persib: Persib Bertekad Nodai Rekor Kandang Barito, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Skuat Persib Bandung

Persib Bandung akan melakoni laga tandang lawan tuan rumah Barito Putera dalam laga Indonesia Super League (ISL) di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (26/7).

“Realistinya kita mencoba meraih tiga poin, tapi kalaupun sulit minimal satu poin,” ujar pelatih Persib, Djajang Nudjaman seperti dilansir Persib.co.id.

Persib sendiri kini memang masih bertengger di posisi ke-4 dengan torehan 54 poin. Namun, mereka hanya terpaut 2 angka dari Arema Indonesia di urutan ke-2.

Djajang sendiri menyadari bahwa Barito Putera merupakan tim yang bagus dan kerap merepotkan tim-tim besar ISL.

“Barito secara tim mereka memang bagus, tampil di kandangnya bagus. Punya rekor bagus belum pernah kalah sampai saat ini, termasuk mengalahkan tim-tim besar,” imbuh Djajang.

Laga ini nampaknya juga akan menjadi ajang pembuktian ketajaman antara kedua striker Sergio van Dijk dan Coulibaly Djibril dimana keduanya masuk jajaran top skor sementara.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Barito Putera Vs Persib: Persib Bertekad Nodai Rekor Kandang Barito