Laga Barito Putera Vs Persib: Yongki Ingin Akhiri Paceklik Gol

Laga Barito Putera Vs Persib: Yongki Ingin Akhiri Paceklik Gol

Laga Barito Putera Vs Persib: Yongki Ingin Akhiri Paceklik Gol - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Laga Barito Putera Vs Persib: Yongki Ingin Akhiri Paceklik Gol, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Pemain asal Tulungagung Yongki Aribowo ini sedang mengalami paceklik gol sudah delapan laga dia bertandingan tanpa satu pun memciptakan Gol, pemain yang di transfer pada musim 2012-2013 dari tim asal Klimantan Persisam Putra Samarinda ini ingin mencetak gol di laga Vs Persib Bandung malam nanti dan memberikan kemenangan bagi tim Laskar Antasari.

Terakhir, striker kelahiran Tulungangung, 23 November 1989 itu mencetak gol pada saat Barito Putera menjamu Persisam, 28 Mei 2013 lalu. Kala itu, Barito menang 2-0.

Besok malam, Barito bakal menjamu Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Pada pertemuan pertama kedua tim, 3 April 2013 lalu, Yongki yang diturunkan pada babak kedua memang gagal mencetak gol bagi Barito. Kala itu, skor akhir 3-2 untuk Persib.

Meski begitu, Yongki masih punya modal dalam menghadapi tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Ya, saat masih berseragam Persisam musim 2011/2012, dia pernah merasakan momen menjebol gawang Persib.

Ketika itu, Persisam menjamu persib di Stadion Segiri, Samarinda, 17 Januari 2012. Satu gol Yongki membuat Persisam menang 2-1 atas Maung Bandung.

Kini, Yongki konsentrasi menghadapi Persib. Mantan pemain Tim Nasional Indonesia itu bertekad mengakhiri paceklik golnya selama ini.

"Saya selalu siap. Sebagai pemain, saya selalu siap. Mudah-mudahan bisa mencetak gol nanti (melawan Persib, Red)," ujarnya, beberapa hari lalu.

Sejauh ini, Yongki baru mencetak enam gol untuk Barito musim ini. Capaian itu masih kalah ketika masih berseragam Arema Indonesia dan Persik Kediri yang masing-masing mencetak tujuh gol dalam satu musim.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Laga Barito Putera Vs Persib: Yongki Ingin Akhiri Paceklik Gol