Dapat Jersey Hazard, Ini Kata Syamsir Alam

Dapat Jersey Hazard, Ini Kata Syamsir Alam

Dapat Jersey Hazard, Ini Kata Syamsir Alam - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Dapat Jersey Hazard, Ini Kata Syamsir Alam, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Penyerang Indonesia All-Stars, Syamsir Alam, mendapat jersey bintang Chelsea, Eden Hazard. Lantas, apa tanggapan pemain DC United itu?

Syamsir diturunkan sejak menit awal saat melawan Chelsea, Kamis (25/7/2013) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Di laga tersebut, tim Merah Putih kalah telak dengan skor 1-8.

Delapan gol The Blues dicetak Eden Hazard, Ramires (2 gol), Demba Ba (2), John Terry, dan Romelu Lukaku (2 gol). Satu-satunya gol Indonesia dicetak melalui bunuh diri Tomas Kalas.

Usai laga, Syamsir mendapatkan jersey milik pemain berkebangsaan Belgia itu. Meski mengaku senang, pemain berusia 21 tahun tak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Sebelum bermain, saya sempat berbicara dengan Hazard. Dia pemain bermain di divisi dua Belgia juga," kata Syamsir, di Mixed Zone, usai laga.

"Tujuan utama saya bukanlah mendapatkan jersey tetapi bisa mendapatkan pengalaman luar biasa melawan Chelsea. Ini ajang uji coba yang bagus untuk semua pemain," ia menutup.

Kelahanan lawan Cheslea adalah yang ketiga diderita Indonesia. Sebelumnya, Arsenal dan Liverpool juga menang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan skor 7-0 dan 2-0.

Saat bermain di Divisi II Belgia, Syamsir memperkuat CS Vise, sementara Hazard membela Tubize.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Dapat Jersey Hazard, Ini Kata Syamsir Alam