Video Cara Menggunakan Jilbab Model Turban

Video Cara Menggunakan Jilbab Model Turban

Video Cara Menggunakan Jilbab Model Turban - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Cara Menggunakan Jilbab Model Turban, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Video Cara Menggunakan Jilbab Model Turban - Tren penggunaan hijab atau jilbab sekarang ini terus meningkat. Hal ini membuat model model baru dalam pemakaian jilbab terus bertambah (Baca: Tren Model Jilbab Terbaru 2013), salah satunya adalah jilbab model turban.

Jilbab model turban banyak dipilih oleh kaum wanita karena memiliki tampilan yang lebih stylish. Namun untuk lebih syari, ada baiknya anda yang memilih model jilbab ini menambahkan beberapa kain lain seperti inner ninja yang menutup bagian leher dan juga sebuah syal atau scarf untuk menutup bagian dada.

Berikut Cara Menggunakan Jilbab Model Turban


Bahan Yang Perlu Disiapkan

Ciput ninja  

Jilbab segi empat  

Jarum pentul  

Bros bunga


Cara Menggunakan Jilbab turban

- Gunakan ciput ninja kemudian bentuk jilbab segi empat menjadi bentuk segitiga.

- Letakkan sisi terpanjang jilbab segitiga di bagian leher. Gunakan sisi lainnya.

- Tarik sisi kiri jilbab ke atas kepala kemudian arahkan ke kanan. Lakukan hal yang sama ke sisi jilbab yang lain. Agar posisinya kuat, sematkan dengan jarum pentul.

- Tarik ujung jilbab yang menjuntai di depan wajah ke belakang. Kemudian agar tidak bergeser sematkan dengan menggunakan jarum pentul.

- Rapikan semua ujungnya. Untuk mempercantik penampilan dan agar terlihat lebih berwarna, pasang bros berbentuk bunga.

Video Cara Menggunakan Jilbab Model Turban


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Cara Menggunakan Jilbab Model Turban