Tips Memilih Teman Yang Tepat Untuk di Ajak Liburan

Tips Memilih Teman Yang Tepat Untuk di Ajak Liburan

Tips Memilih Teman Yang Tepat Untuk di Ajak Liburan - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Memilih Teman Yang Tepat Untuk di Ajak Liburan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.



Artikel by nyunyu.com yang BOS KRIBO share kali ini berhubungan dengan liburan, nah sekarang kan lagi jaman liburan sekolah. kalo belum mendapatkan teman yang tepat untuk di ajak libura, ada baik nya untuk mengikuti instruksi nyunyu sebagai berikut.
Satu hal penting dalam liburan kamu yang bagi sebagian besar orang wajib ada, yaitu teman. Bayangin aja kalau kita liburan sendirian, pasti nggak akan sempurna. Bisa aja seru sih, tapi nggak ada teman untuk ketawa-tawa, nggak ada teman main air kalau ke pantai, dan pastinya, nggak ada teman kalau di perjalanan nyasar atau tiba-tiba kurang uang. Tanpa teman, liburan malah bisa jadi bentuk kegalauan yang lain, apalagi untuk yang jomblo, masa sehari-hari udah sendirian, liburan pun mesti sendirian juga.

Untuk itulah, selain tujuan liburan dan barang bawaan, kita juga mesti mempersiapkan teman  liburan. Pastinya, beda teman liburan beda juga rasa liburan kita. Kami akan ngasih tau gambaran enak dan nggaknya bawa teman liburan seperti di bawah ini...

Sama keluarga
Liburan sama keluarga itu bisa jadi momen yang asik banget. Pertama, kita nggak usah mikirin lagi masalah uang. Semua udah jadi tanggungan orang tua. Selain itu, nggak jarang juga kan ortu kita penginnya liburan yang memakai pelayanan kelas atas. Nginep di hotel bintang tiga, ke mana-mana naik taksi atau travel, makan di restoran enak.

Sayangnya kalo kita lagi liburan ke pantai dan di sana banyak cewek yang sedang berjemur, keadaan bakal jadi awkward banget kalau kita lagi sama orangtua. Nggak melihat rugi, tapi kalau ngelihat pala bakal digeplak sama bokap. Hasilnya cuma bisa nunduk tapi matanya tetap berusaha mengintai.

Berdua Pacar
Nggak usah ditanya lagi, bisa liburan sama pacar bisa jadi surga dunia. Nggak jarang juga loh ada pasangan yang sampai bikin tabungan bersama biar bisa liburan bareng. Gimana nggak, selama liburan kita bisa asik-asikan dan “asik-asikan”. Anggap saja liburan sama pacar adalah latihan bulan madu, hehe. Tapi tetap ingat batasnya yah, buat yang cukup umur aja.

Ada juga yang bilang, kalau kita mau kenal lebih jauh pacar kita, maka kita perlu ngajak dia liburan, kalau bisa ke tempat jauh. Di situ dia bakal keluar gimana aslinya. Jadi bersiap-siaplah.

Oh iya, ada satu lagi nggak enaknya liburan sama pacar, kalau ada yang kece nggak bisa ngecengin, deh. Kalo nggak, bisa putus di tempat. Kan gak enak nanti pulangnya.

Bersama sahabat
Kalau sama pacar itu enaknya bisa romantis-romantisan, nah liburan sama sahabat itu kita bisa gila-gilaan. Pokoknya bisa lebih lepas, pasti selama liburan penuh dengan canda dan keceriaan. Selain itu, ke tempat yang seekstrem atau sejauh apa pun bisa kita jabanin kalau sama sahabat. Yang pasti pas malam sebelum tidur, bakalan dipenuhi curhat-curhat lucu sepenuh jiwa.

Liburan bareng sahabat bisa repot kalau ada yang punya tujuan beda-beda. Yang satu pengin belanja oleh-oleh, yang satu milih nikmatin fasilitas di hotel. Untuk itu, sebelum berangkat liburan rencanakan liburan kita dengan matang. Jadi, walau berbeda-beda tetap satu tujuan berlibur jua.

Sama teman-teman satu angkatan
Kayaknya hampir tiap sekolah pasti punya program liburan bareng berkedok study tour. Biasanya momen ini jadi momen yang paling kita tunggu-tunggu. Enaknya liburan sama teman-teman seangkatan itu ya rame. Judulnya doang study tour, padahal nggak ada study-study-nya.

Pasti banyak banget kejadian-kejadian yang memorable selama perjalanan. Nyanyi-nyanyi di bus, nyoret-nyoret badan teman yang lagi tidur, sampai ngumpetin baju gantinya bisa jadi hal yang seru banget.

Untuk yang lagi ngegebet cewek, momen liburan seangkatan bisa banget jadi ajang PDKT. Untuk yang belum punya target juga nggak usah khawatir, potensi cinlok alias cinta lokasi saat liburan itu gede banget. Jadi pepet aja terus sob!

Tapi liburan ini bisa juga jadi berbahaya. Contohnya saja, kalau kita satu bus sama mantan kita. Dan kebetulan mantan kita itu sudah duduk sebelahan sama gebetannya. Kalau ini terjadi, mendingan kamu duduk di samping supir saja, ajak dia ngobrol. Tapi jangan lupa juga, spionnya ditekuk dulu, biar kamu nggak melihat ke belakang terus.

Bareng komunitas traveling
Sekarang banyak banget tuh komunitas atau Pesertanya bisa siapa pun. Biasanya, kalau memang kita doyan jalan-jalan dan liburan, pasti kita nggak pandang bulu deh mau liburan sama siapa pun. Lagian, berlibur bareng orang-orang baru bisa bikin kita nambah banyak teman. Bukan nggak mungkin juga loh kita ketemu jodoh di sana.


Asiknya lagi, liburan sama orang-orang komunitas adalah mereka pasti sudah berpengalaman sama tempat liburannya. Kita tinggal terima jadi, nggak usah mikirin nginep di mana atau gimana perjalanannya.
 akun Twitter yang sering banget ngajakin liburan bareng. 

Liburan kayak gini bisa jadi masalah juga, terutama kalau ternyata teman-teman komunitas kamu kubu-kubuan dan kamu nggak diajak gabung. Atau kamu nggak nyambung sama obrolan mereka. Kalau udah gini sih, mendingan cari terminal bus terdekat, terus pulang deh.

Hmmm... sebenarnya ada satu lagi sih pilihan teman untuk liburan, yaitu bersama kami, Nyunyu Team, ada yang mau nggak? Atau kamu punya pilihan teman yang lebih asik lagi?

Sumber:  http://www.nyunyu.com/main-article/detail/memilih-teman-liburan-yang-tepat-buat-kamu
Sumber: 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Memilih Teman Yang Tepat Untuk di Ajak Liburan