4 Tips Agar Segera Move On Setelah Putus Cinta

4 Tips Agar Segera Move On Setelah Putus Cinta

4 Tips Agar Segera Move On Setelah Putus Cinta - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Tips Agar Segera Move On Setelah Putus Cinta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Putus cinta sakit rasanya. Sobat harus berjuang melupakannya, harus membiasakan hidup tanpa dia. Banyak wanita yang kesulitan move on setelah putus dan menjadi penghambat untuk mengenal pria baru atau hubungan selanjutnya.
Agar mantan tidak membayang-bayangi hidup Sobat, inilah beberapa tips yang diberikan Rachel Sussman, penulis buku Breakup Bible, seperti dilansir situs Geniusbeauty.com.

1. Hapus Nomor Teleponnya

Sobat harus sedikit kejam bila benar-benar ingin melupakannya. Hapus nomor teleponnya dari semua handphone yang Sobat miliki. Semakin cepat Sobat menghilangkan dia dari rutinitas setiap hari, semakin cepat Sobat mengobati luka karena putus.

2. Minta Bantuan Sahabat

Seringkali wanita tidak tega pada dirinya sendiri. Seringkali wanita masih mau membaca pesan singkat yang dikirim mantan atau menerima telepon "Aku masih kangen kamu," darinya. Jika Sobat tidak cukup tega, minta bantuan sahabat Sobat untuk mengingatkan bahwa Sobat harus tegas pada keputusan yang sudah diambil.

3. Jangan Merusak Diri Sendiri

Banyak wanita yang terjebak kehidupan tidak sehat setelah putus cinta. Ada yang melampiaskannya dengan merokok, makan tidak terkendali, mengonsumsi minuman beralkohol. Dunia belum berakhir, darling! Sobat justru harus menjaga diri, kesehatan dan penampilan. Oke sekarang Sobat patah hati, tetapi di kemudian hari, bisa besok atau tiga hari lagi, siapa yang bisa menduga bahwa Sobat akan bertemu pria lain yang lebih baik.

1. Hapus Dia Dari Sosial Media

Sobat pasti terhubung dengannya dong di sosial media, baik di Twitter atau Facebook. Jika Sobat ingin benar-benar move on, hapus semua akun sosial media yang terhubung dengan Sobat. Sangat tidak menyenangkan jika Sobat masih melihat dia mondar-mandir di media sosial, Sobat akan tergoda untuk tahu kehidupannya dan menghadirkan kenangan lama. Gimana mau move on kalau begini terus?



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Tips Agar Segera Move On Setelah Putus Cinta