Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Mempunyai paha dan betis yang besar memang adalah masalah yang sangat besar untuk kaum perempuan yang ingin selalu menjaga penampilannya. Apapun itu yang belebihan seperti perut buncit, paha dan betis besar bisa menyulitkan kita pada saat memilih pakaian terutama untuk celana karena sulitnya memilih ukuran kadang membuat kita jengkel.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan paha dan betis membesar, antara lain: faktor genetik atau keturunan, kebiasaan mengkonsumsi makanan berlemak, dan kurang olah raga. Jika dalam keluarga mayoritas bertubuh gemuk, secara otomatis gen tersebut akan turun padamu.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis


Cara Mengecilkan Paha dan Betis :

Kurang gerak dan olah raga akan menyebabkan badan terasa berat dan mudah sakit. Mulailah untuk membiasakan diri rajin berolah raga, minimal 15 menit perhari. Berikut ini beberapa olah raga ringan dan menyenangkan yang dapat dilakukan untuk mengecilkan paha, yaitu:

Sit Up - Olah raga ini cukup mudah dilakukan, terutama jika Kamu termasuk orang yang sibuk dengan aktifitas kerja, lakukan sit up 10-15 menit perhari sebelum tidur. Kegiatan ini dapat membantu Kamu mengecilkan paha dan juga pelangsingkan perut. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Naik turun tangga - Kegiatan ini sangat mudah dilakukan, lakukan 15-20 menit setiap hari secara rutin. Lemak di paha Kamu akan terbakar dan berubah menjadi energi sehingga bentuk paha Kamu menjadi lebih proporsional sesuai harapan Kamu.

Berlari - Olah raga murah meriah ini membantu Kamu mengecilkan paha sekaligus menjaga kesehatan secara keseluruhan. Berlari sejauh 2 kilometer membuat tubuh Kamu berkeringat, melalui keringat tersebut racun-racun dikeluarkan dan lemak berubah menjadi energi yang bermanfaat. Lakukan kebiasaan baik ini secara rutin, maka keinginan Kamu untuk mendapatkan paha yang ideal akan terwujud.

Bersepeda - Bersepeda adalah aktifitas olah raga yang cukup menyenangkan. Kebiasaan baik ini sebaiknya dilakukan secara rutin, selain membantu mengecilkan paha, bersepeda juga membantu mengecilkan perut. Lakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa olah raga ringan diatas dapat mengecilkan paha dan betis kamu secara alami dan itu harus dilakukan secara rutin agar menemukan hasil yang memuaskan. Selalu menjaga pola makan dan olahraga dapat membuat tubuh menjadi sehat . (sumber: kumpulan-resepsehat.blogspot.com).

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami