Siswi Di China Dilarang Memakai Bra Pada Saat Ujian, Ini Alasannya?

Siswi Di China Dilarang Memakai Bra Pada Saat Ujian, Ini Alasannya?

Siswi Di China Dilarang Memakai Bra Pada Saat Ujian, Ini Alasannya? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Siswi Di China Dilarang Memakai Bra Pada Saat Ujian, Ini Alasannya?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Pada saat akan menghadapi ujian lumrahnya jika kita pasti ada perasaan gugup deg deg an bercampur aduk rasa percaya diri ikut menerpa kita pada detik detik hendak ujian. Rasa seperti itulah yang akan membuat kita menjadi ingin melakukan kecurangan seperti mencontek meminta jawaban kepada teman, bermain handphone atau menyimpan contekan. Di China yang sangat terkenal dalam  menjunjung tinggi nilai nilai kejujuran dan kedisiplinan mereka membuat suatu peraturan yang unik agar para murid sekolahan tidak menyimpan contekan.

Di Negara China tepatnya di Provinsi Jilin mererka menerapkan peraturan kepada siswinya yakni melarang mereka memakai Bra atau kutang selama ujian berlangsung. Alasannya Bra di yakini sebagai alat untuk menyimpan contekan.

Dilansir dari vemale bahwa selain itu sebelum memasuki ruangan ujian mereka harus diperiksa melalui alat pendeteksi logam layaknya seperti yang dilakukan petugas di bandara. Hal ini berfunsi untuk mengetahui apakah ada yang membawa masuk barang elektronik semacamnya seperti handphone.

Alasan Peraturan ini dibuat karena pada tahun yang lalu pemerintah China mengamankan 1500 murid yang ketahuan berbuat curang pada saat ujian.Para gurupun menyarankan kepada para murid muridnya untuk memakai celana kain bukan jeans, atasan juga harus tanpa kancing agar logam tidak ada yang terdeteksi hal ini akan mudah dalam proses deteksi logam.

Bagi para murid yang pernah mengalami kecelakaan dan patah tulang sehingga di dalam tubuhnya harus ditanam logam. Siswi tersebut harus membawa surat keterangan dari dokter.

Peraturan yang keras seperti ini hendaknya dijadikan contoh untuk menghargai proses ujian akhir sebagai salah satu langkah berperilaku jujur. Bagaimana pendapat Anda? Silahkan tuangkan dalam form komentar dibawah ini. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Siswi Di China Dilarang Memakai Bra Pada Saat Ujian, Ini Alasannya?