Movie Indonesia - La Tahzan (2013)

Movie Indonesia - La Tahzan (2013)

Movie Indonesia - La Tahzan (2013) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Movie Indonesia - La Tahzan (2013), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Sutradara : Danial Rifki 
Produser :
  • Hb Naveen 
  • Frederica 
Penulis : Jujur Prananto 
Pemeran :
  • Atiqah Hasiholan Sebagai Viona
  • Ario Bayu sebagai Hasan
  • Joe Taslim sebagai Yamada
Studio : Falcon Pictures 
Tanggal rilis : 2 Agustus 2013


Film ini terinspirasi dari kisah novelnya yang mengisahkan tentang Viona dan teman-temannya yang mendarat di bandara Kansai, Osaka, untuk program belajar Arubaito (yaitu sekolah sambil bekerja) di Jepang. Viona bertemu Yamada, seorang fotografer freelance, yang ternyata mengerti bahasa Indonesia. Hal ini membuat Viona yang merasa asing di Jepang, seperti mendapat sahabat baru. Mereka pun menjadi akrab. Hingga Yamada, yang begitu langsung tanpa basa basi, ber terus terang ingin melamarnya. Bahkan Yamada siap pindah agama.

Pada persiapan Yamada menjadi mualaf, Viona terusik masa-masa di Indonesia, ketika seorang ibu menitipkan alamat untuk mencari anaknya di Jepang; Hasan, teman dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarga, pergi dengan meninggalkan pertanyaan bagi Viona. Dengan bantuan Yamada, akhirnya Hasan berhasil di temukan di Osaka. Ketika itu, kondisi Hasan sama sekali berbeda. Pada sebuah malam di Osaka Port, Hasan menceritakan semuanya. Kejujuran yang menjawab pertanyaan hati Viona.

Yamada, Hasan, dan Viona, ketiganya dalam persimpangan memilih agama, kekasih dan masa depan. Tidak ada yang mudah, namun sesungguhnya Allah selalu bersama kita. Jangan bersedih, diantara satu kesulitan ada dua kemudahan.La Tahzan.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Movie Indonesia - La Tahzan (2013)