Laporkan Pengguna Software Bajakan dapat 100jt

Laporkan Pengguna Software Bajakan dapat 100jt

Laporkan Pengguna Software Bajakan dapat 100jt - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Laporkan Pengguna Software Bajakan dapat 100jt, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Bloggerkotaduri.com - baru-baru ini di indonesia, negara kita tercinta, BSA the software alliance tawarkan fee yang fantastis untuk pelapor semua wujud pemakaian software ilegal yakni sang pelapor software bajakan bisa mendapatkan reward 100jt. sudah pasti perihal ini dikerjakan untuk menghimpit angka membajak software yang terhitung nomer wahid di negara kita.

telah maklum di negara kita ini bila dimana-mana tidak afdhol bila tidak memakai software super murah sekalian gratis. di instansi-instansi pemerintah juga kerap serta banyak dijumpai software ilegal tanpa lisensi, yang alasan klasiknya yaitu untuk menghimpit biaya. dikatakan zain adnan kepala perwakilan BSA di indonesia, pembajakan software yaitu sesuatu problem serius yang bukan sekedar menghalangi perkembangan ekonomi satu negara. banyak pebisnis yang kurang mengerti pentingnya memakai software berlisensi, hingga meletakkan usaha mereka didalam risiko hukum serta mempertaruhkan mutu produknya, tutur zain. 

maka dari itu bsa bekerja bersama dengan aparat berkenaan layaknya kepolisian bahu membahu meminmalisir angka pembajakan software yang telah terlanjur merajalela.BSA hingga memberikan imbalan 100 juta rupiah untuk siapapun yang sukses berikan info tentang perusahaan atau lembaga yang memakai software ilegal. sesudah laporan di terima maka BSA dapat lakukan audit intern serta rahasia.

untuk yang pingin melaporkan aktivitas pemakaian software ilegal oleh perusahaan maka pelapor bisa menghubungi nomor bebas pulsa di 0800-1-bsa-bsa ( 0800-1-272-272 ). lantas saat ini bersiap-siap saja untuk perusahaan serta lembaga pengguna software ilegal untuk menyongsong tamu tidak diundang dari bsa.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Laporkan Pengguna Software Bajakan dapat 100jt