Kemunculan Sosok `Hellboy` di Pacific Rim

Kemunculan Sosok `Hellboy` di Pacific Rim

Kemunculan Sosok `Hellboy` di Pacific Rim - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kemunculan Sosok `Hellboy` di Pacific Rim, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kemunculan Sosok `Hellboy` di Pacific Rim

Los Angeles - Bagi yang sudah menonton film Pacific Rim sekaligus penggemar Hellboy, pastinya tidak akan asing saat melihat salah satu sosok karakter yang ada di dalam film itu. Benar, Ron Perlman, sang pemeran Hellboy turut menyumbangkan aktingnya dalam film arahan sutradara Guillermo Del Toro itu.

Lalu bagi yang belum familiar dengan wajah asli Ron Perlman, pastinya bingung sebagai siapakah sang Hellboy itu muncul. Ingat dengan sang penjual organ tubuh Kaiju di pasar gelap? Ya, itulah dia, Ron Perlman yang memerankan sosok bernama Hannibal Chau.

Tokoh Hannibal Chau pertama kali muncul saat salah seorang peneliti bernama Dr. Newton Geizler (Charlie Day) membutuhkan otak segar Kaiju untuk dibaca pikirannya sebagai salah satu cara bagi para Jaeger supaya mereka mampu memusnahkan markas utama para monster raksasa itu.

Meskipun film ini disutradarai oleh Guillermo Del Toro yang juga memegang arahan untuk Hellboy, namun tampak sekali bahwa akting Ron sangatlah berbeda dari karakternya sebagai Hellboy.

Uniknya, meskipun Ron tampak seperti seorang penjahat yang sangat butuh kekayaan, namun sisi-sisi unik dari karakter Hellboy masih sangatlah terasa. Sebagai salah satu tokoh yang dianggap berbahaya, karakter Hannibal Chau bisa dibilang tidak terlalu menyebalkan seperti yang diduga sebelumnya.

Sebelum memerankan tokoh Hannibal, awalnya, Ron sempat berpikir bahwa karakter tersebut lebih cocok jika dimainkan oleh aktor dengan etnis yang lain dibanding dirinya. Namun sang sutradara yakin bahwa untuk beberapa adegan yang ada, Ron sangatlah tepat menjadi pemain yang terpilih.

Pacific Rim sendiri merupakan film ke-5 arahan sutradara Guillermo Del Toro yang turut dimainkan oleh Ron Perlman. Sebelumnya, Ron dan Guillermo pernah berkerjasama dalam film-film yang antara lain adalah, Cronos (1993), film adaptasi komik Marvel yaitu Blade II (2002), kemudian adaptasi komik Dark Horse yaitu Hellboy (2004) dan juga sekuelnya, Hellboy II: The Golden Army (2008).

Ron Perlman memiliki nama asli Ronald N. Perlman. Ia lahir di New York, Amerika Serikat pada 13 April 1950 silam. Film pertamanya yang berjudul Quest for Fire langsung membuatnya masuk nominasi Genie Award sebagai aktor asing dengan penampilan terbaik.

Selain Hellboy dan Hellboy II: The Golden Army, film lain yang menghantarkannya ke dalam nominasi penghargaan adalah The Last Winter (2006) yang nyaris menyabet Gotham Award 2006.

Rencananya, Ron Perlman yang sudah memasuki usia 63 itu, masih memiliki niat untuk menyelesaikan trilogi Hellboy dengan bermain kembali sebagai sang iblis berkulit merah itu dalam Hellboy III. Semoga saja fisiknya masih kuat dan masih bisa berakting seperti dalam Pacific Rim sebagai Hannibal Chau. Kita tunggu saja aksi dalam film berikutnya nanti.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kemunculan Sosok `Hellboy` di Pacific Rim