Jadwal Siaran Langsung Tur Pra Musim Manchester United 2013

Jadwal Siaran Langsung Tur Pra Musim Manchester United 2013

Jadwal Siaran Langsung Tur Pra Musim Manchester United 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal Siaran Langsung Tur Pra Musim Manchester United 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Jadwal Tur Pra Musim Manchester United tahun 2013 - Seperti kebanyakan seperti klub Eropa lain seperti Tour Asia Chelsea, Liverpool, Arsenal, Barcelona, Real Madrid dll. Manchester United yang baru di pimpin David Moyes Sebelum liga Eropa di mulai klub akan melakukan pertandingan persahabatan di beberapa club/negara yang akan menjadi tujuannya. Pertandingan ini dinamakan Tur Pra musim Manchester United Tahun 2013.


Berikut jadwal pra-musim Manchester United di Asia dan Eropa, sayang sekali bagi anda supoter MU karena MU tidak tur pra musim ke Indonesia tetapi Indonesia kedatangan 3 tim saingan MU di Premier League yaitu Arsenal, Liverpool dan Chelsea

Jadwal Tou Pra Musim Manchester United 2013:

1.Singha All Star XI v Manchester United
Rajamangala Stadium, Bangkok
Saturday, 13 July
Kick-off 20:00 WIB (LIVE GLOBAL TV)

2.A-League All-Stars v Manchester United
ANZ Stadium, Sydney
Saturday, 20 July
Kick-off 16:30 WIB (LIVE GLOBAL TV)

3.Yokohama Marinos v Manchester United
Nissan Stadium, Yokohama
Tuesday, 23 July
Kick-off 15:20 WIB (LIVE GLOBAL TV)

3.Cerezo Osaka v Manchester United
Osaka Nagai Stadium, Osaka
Friday, 26 July
Kick-off 15:00 WIB(LIVE GLOBAL TV)

5.Kitchee FC v Manchester United
Hong Kong Stadium, Hong Kong
Monday, 29 July
Kick-off 19:00 WIB(LIVE GLOBAL TV)

6.AIK Fotboll v Manchester United
Friends Arena, Stockholm
Tuesday, 6 August
Kick-off TBC (Tidak disiarkan GLOBAL TV)

Itulah Jadwal Siaran Langsung Tur Pra Musim Manchester United 2013 semoga bermanfaat. Ada beberapa pertandingan yang di siarkan secara langsung di Global TV.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal Siaran Langsung Tur Pra Musim Manchester United 2013