Jadwal Siaran Langsung (MNC TV) Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Jadwal Siaran Langsung (MNC TV) Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Jadwal Siaran Langsung (MNC TV) Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal Siaran Langsung (MNC TV) Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


BNI Indonesia All Star vs Chelsea FC - Uji coba para pemain Timnas Indonesia vs Chelsea bakal digelar pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2013 di Stadion Gelora Bung Karno. Pertandingan ini sesuai jadwal MNCTV dan situs resmi Chelsea FC akan kick-off mulai pukul 20.30 WIB.

Indonesia kali ini akan bernama BNI Indonesia All Star. Meski bukan memakai nama Timnas, namun semua pemain adalah yang juga yang dipersiapkan membela Timnas Indonesia pada ajang internasional.

The Blues, julukan Chelsea FC dalam rangkaian tur kali ini bertajuk “Chelsea Asia Tour 2013″.

Di Indonesia, Chelsea akan diliput secara update oleh MNC TV sebagai official tur kali ini.

Sejumlah acara pun sudah disiapkan oleh MNCTv seperti Konser Musik Chelsea yang bertajuk ‘I Love Chelsea’ pada 24 Juli 2013, Magazine Feel The Blues yang disiarkan selama tiga hari mulai 22 sampai dengan 25 Juli pukul 23.00 WIB.

Termasuk wawancara ekslusif dengan Jose Mourinho dan dua pemain Chelsea yang akan ditayangkan di program khusus lintas siang dan lintas pagi pada 24 Juli 2013.

“Kami berharap laga ini memberikan inspirasi dan menyemangati para pemain kita,”kata Nana Putra, Managing Director MNC TV.

Ingat laga Timnas Indonesia vs Chelsea pada Kamis 25 Juli 2013 pukul 20.30 WIB.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal Siaran Langsung (MNC TV) Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013