INILAH SISI INDAH DARI HALILINTAR

INILAH SISI INDAH DARI HALILINTAR

INILAH SISI INDAH DARI HALILINTAR - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang INILAH SISI INDAH DARI HALILINTAR, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Halilintar, kilat atau petir adalah gejala alam yang biasanya muncul pada musim hujan di saat langit memunculkan kilatan cahaya sesaat yang menyilaukan. Beberapa saat kemudian disusul dengan suara menggelegar yang disebut guruh. Bagi penggemar fenomena alam ekstrim tidak ada yang lebih romantis daripada manyaksikan peristiwa "pelepasan energi" dari angkasa,.. yang memungkinkan atmosfer untuk mengembalikan keseimbangan elektrostatik pada bumi kita tercinta. Bagi sebagian orang, Petir/Halilintar sangatlah menggetarkan dan menakutkan, namun dibalik itu terdapat juga fenomena menakjubkan kita dari kedahsyatan Sang Halilintar yang menyebabkan sedikitnya 50 orang meninggal dunia setiap tahunnya di Amerika Serikat.












Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel INILAH SISI INDAH DARI HALILINTAR