Inilah Alamat Akun Facebook SBY dan Akun Youtube SBY

Inilah Alamat Akun Facebook SBY dan Akun Youtube SBY

Inilah Alamat Akun Facebook SBY dan Akun Youtube SBY - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Inilah Alamat Akun Facebook SBY dan Akun Youtube SBY, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Inilah Alamat Akun Facebook SBY dan Akun Youtube SBY ~ Setelah bulan lalu meluncurkan akun twitter @sbyudhoyono, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini merilis akun facebook dan akun Youtube untuk berinteraksi dengan masyarakat Indonesia.

Inilah Alamat Akun Facebook SBY dan Akun Youtube SBY
Wow... Baru diluncurkan sejam Fanspage SBY telah memiliki 60000 Pengikut
Alamat resmi akun fans page facebook presiden susilo bambang yudhoyono ini diresmikan di istana bogor, jawa barat, pada jumat malam ( 5/7/2013 ). Hebatnya lagi, akun fans page FB SBY telah memiliki sekitar 60. 000 pengikut.

"Sabar sebentar saya tulis agak panjang sedikit, kalau twitter kan sedikit kalau ini agak panjang," Demikianlah kata SBY sebelum menulis status perdananya.

Sekitar 3 menit Presiden SBY menulis, Ibu Ani yang berada disamping ikut memperhatikan. Sesekali Ibu Ani memberi masukan kepada suaminya itu.

Pembuatan akun FB SBY ini menurut jubir Presiden agar lebih bisa berinteraksi. karena selama ini interaksi di twitter mempunyai kelemahan dalam hal interaksi.

alamat resmi facebook sby
Alamat Akun Facebook SBY dan Akun Youtube SBY
Penasaran dengan akun FB SBY ataupun akun youtubenya? Berikut ini alamat resmi akun fb dan youtube SBY :
  • www.fb.com/sbyudhoyono  (akun facebook resmi SBY)
  • www.youtube.com/sbyudhoyono.(akun youtube SBY)
Demikianlah informasi berita terbaru dari BlogtainmentNews tentang peresmian dan pembuatan Alamat Akun Facebook SBY dan Akun Youtube SBY

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inilah Alamat Akun Facebook SBY dan Akun Youtube SBY