INILAH 10 HEWAN ALBINO TERLANGKA DI DUNIA

INILAH 10 HEWAN ALBINO TERLANGKA DI DUNIA

INILAH 10 HEWAN ALBINO TERLANGKA DI DUNIA - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang INILAH 10 HEWAN ALBINO TERLANGKA DI DUNIA, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Setiap hewan di dunia memiliki keanekaragaman dan keunikannya masing-masing, dengan berbagai macam variasi di berbagai penjuru dunia, namun berbeda dengan hewan-hewan yang akan di tampilkan pada Artikel ini.
SEBELUM ITU AKAN DI JELASKAN APAKAH ITU ALBINO ?
Albino berasal dari bahasa latin (Albus berarti Putih), di sebut juga sebagai Hypomelanism atau Hypomelanosis. Ini merupakan kelainan genetika dimana tubuh tidak dapat menghasilkan pigmen melanin (sebagai pelindung kulit dari cahaya matahari dan juga warna dari kulit).
Akibatnya seluruh bagian tubuh, mata dan rambut menjadi putih, bahkan terkadang hanya beberapa bagian saja yang berwarna putih.
Hal ini bukan hanya terjadi di manusia, namun hewan-hewan lain dimana kelainan genetika dapat terjadi. Tentu sangat jarang dan hampir tidak mungkin anda melihat hewan albino.
Berikut merupakan 10 Hewan Albino Terlangka di Dunia :
1. ALLIGATOR
Alligator atau Buaya merupakan hewan yang telah ada sejak 200 juta tahun yang lalu. Beberapa buaya Bahkan dapat mencapai panjang hingga 13 kaki (365 cm / 3.65 Meter) dengan berat sekitar 362 Kg.
Buaya Albino dapat di temukan di South Carolina Aquarium, dimana di sana terdapat 1 spesies albino aligator, Walaupun Albino memiliki kesulitan dalam hidup di bawah matahari, namun tidak dengan buaya albino ini, buaya ini suka berjemur layaknya buaya-buaya lain.
2. TIGER
Anda pasti pernah melihat Macan di berbagai media, baik televisi dan Internet. Macan normal memiliki warna kulit orange dengan garis-garis berwarna hitam. 
Namun pada Macan Albino, garis-garis yang berwarna hitam ini menjadi pucat. Macan albino ini pun memiliki keunikan genetika yaitu hidung dan telapak tangan berwarna pink, dengan Mata berwarna Biru, dan garis-garis berwarna abu-abu maupun coklat.
3. LION
Singa yang di sebut juga sebagai raja hutan. Di pedalaman afrika terdapat suku-suku yang percaya akan adanya singa putih , dimana mereka akan mendapatkan berkah dan tidak akan pernah kekurangan makanan.
Singa putih ini memiliki genetika unik dengan warna kulit Cream di seluruh kulitnya, bahkan bagi pemburu, singa albino ini merupakan harta karun yang harus di jaga hidup dan di lindungi.
Hanya terdapat sekitar 550 singa putih di dunia dan kebanyakan singa putih ini berada di Kebun Binatang besar.
4. WHALE
Ikan Paus merupakan hewan terbesar yang ada di planet ini. Terdapat sekitar 40 spesies Ikan paus di dunia ini dan hanya beberapa spesies yang di kategorikan sebagai ikan paus raksasa.
Albino ikan paus di temukan di Kutub Utara dan Wilayah di perairan kutub Utara. Ikan paus albino tidak dapat hidup di air yang temperature nya panas maupun sedang, oleh karena itu ikan ini banyak di temukan di kutub utara, jumlah ikan paus albino ini di perkirakan sekitar hanya 2 Digit angka (Tidak mencapai 100 ekor).
5. DEER
Rusa Albino sangat langka di alam liar. Hewan ini benar-benar langka dan bahkan di katakan sebagai hewan hantu, dimana para pecinta rusa mempercayai bahwa hewan albino ini memiliki kemampuan sihir untuk menghilang di kegelapan malam.
Rusa Albino ini berada di bekas tempat kamping militer dan sangat jarang di jumpai oleh orang lain di karenakan tempat tersebut di jaga dengan pagar agar tidak ada orang yang bisa masuk maupun lewat.
6. SQUIRREL
Tupai merupakan hewan yang sangat lucu dan menarik, dimana biasanya anda dapat temukan berada di pepohonan sedang mencari makanan. Universitas di wilayah barat Kentucky, USA terkenal akan populasi Tupai Albino.
Hewan ini sangat langka, bahkan hanya beberapa orang saja yang pernah melihat Tupai Albino ini. Walaupun terlihat indah, namun Tupai ini memiliki kesulitan bertahan hidup dimana genetika warnanya yang membuat Tupai ini sulit bersembunyi dari predator. 
7. PEACOCK
Anda pasti  tahu hewan ini, hewan yang ada di Indonesia di kenal sebagai Burung Merak. Hewan ini sangat cantik, bagaikan sebuah ratu bermahkotakan.
Ketika hewan ini menari, maka burung merak akan memekarkan sayapnya yang indah, tentunya ini akan berbeda apabila Albino Merak yang memekarkan sayapnya maka anda akan melihat warna putih bagaikan salju.
Burung Merak memiliki banyak spesies dengan kombinasi warna yang berbeda-beda, namun burung merak yang paling terkenal berada di India.
8. GORILLA
Gorilla merupakan hewan yang terkenal akan kekuatannya, dan kepintarannya. Gorilla albino sangat langka di dunia, dan Apakah anda tahu jumlahnya berapa ?, Hanya ada 1 di dunia dan Gorilla ini merupakan gorilla jantan.
Gorilla albino ini berada di Zoo Zoo Barcelona, dan gorilla ini dinamakan "Snow Flake". Gorilla ini memiliki umur di antara 38 - 40 tahun yang merupakan umur paling tinggi di antara gorilla pada umumnya.
9. DOLPHIN
Lumba-lumba di kategorikan sebagai ikan yang paling bersahabat di planet ini, memiliki daya tarik kepada manusia dan dapat di latih di karenakan kepintaran lumba-lumba.
Lumba-lumba albino hanya terdapat sekitar 140 di dunia, sebagian besar Lumba-lumba albino memiliki ukuran yang lebih besar daripada Lumba-lumba pada normalnya. Memiliki Ukuran 2 - 3,5 Meter dan bahkan bisa tumbuh lebih dari itu.
10. KANGAROO
Kangaroo atau Kanguru dalam Bahasa Indonesia merupakan hewan ikon dari Negara Australia dan ditemukan di sebagian besar wilayah Australia.
Kanguru Albino hanya dapat di temukan di Australia dengan jumlah yang sangat sedikit. Walaupun Albino, kanguru ini memiliki aktivitas yang tidak jauh berbeda dengan kanguru pada umumnya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel INILAH 10 HEWAN ALBINO TERLANGKA DI DUNIA