Gambar BlackBerry A10 (Aristo) bocor dengan layar 5 inci AMOLED

Gambar BlackBerry A10 (Aristo) bocor dengan layar 5 inci AMOLED

Gambar BlackBerry A10 (Aristo) bocor dengan layar 5 inci AMOLED - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gambar BlackBerry A10 (Aristo) bocor dengan layar 5 inci AMOLED, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Perusahaan telepon asal Kanada, BlackBerry, mencatatkan keuntungan laba yang bagus pada kuartal pertama tahun ini dengan peluncuran Z10 dan Q10. Namun sepertinya ini akan terus berlanjut, pasalnya BlackBerry sedang menyiapkan smartphone andalan baru untuk meneruskan kesuksesan tersebut.

Hal ini lebih diperjelas berkat adanya bocoran gambar dari perangkat baru tersebut yang dikenal dengan nama BlackBerry A10 (ARISTO). Menurut BGR yang menjadi sumber kebocoran foto tersebut mengatakan bahwa BlackBerry A10 akan menjadi perangkat BlackBerry tertangguh yang pernah ada, tetapi ternyata masih dibekali dengan prosesor dual-core didalamnya. Spesifikasi lain yang ada di BlackBerry A10 yaitu menampilkan layar 5 inci Super AMOLED dengan resolusi 1280x720, lebih besar 0.8 inci dibandingkan layar Z10.


Generasi penerus dari Z10 dan Q10 ini memiliki bentuk yang mirip dengan Galaxy S4, lebih bulat dibandingkan Z10 sedangkan bagian penutup belakang dikabarkan mirip dengan yang ada pada BlackBerry Q10.

Selain BlackBerry A10, vendor asal Kanada tersebut juga diketahui akan merilis BlackBerry 9720 yang merupakan penerus dari seri 9700. Berbeda dengan A10, BlackBerry 9720 akan berjalan pada sistem operasi BB 7.1. BlackBerry A10 ataupun 9720 diperkirakan akan mulai dirilis di tahun 2013 namun belum ada informasi lebih lanjut tentang rencana tersebut. Kita tunggu saja

sumber: BGR

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gambar BlackBerry A10 (Aristo) bocor dengan layar 5 inci AMOLED