Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan

Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan

Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan. Bulan suci dan bulan yang penuh hikmah dan barokah merupakan tujuan setiap manusia untuk berlomba-lomba mendapatkan pahala. Baca'an berbuka puasa berikut ini harus kita hafalkan sebagai pelengkap ibadah puasa kita.




Doa Berbuka Puasa.

Allahumma laka Shumtu wabika aamantu wa’ala risqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin.
Artinya:
Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Penyayang.


Doa makan sahur :
Nawaitu shauma gadhin ‘an adaai fardhu syahri ramadhaan haadzihis sanati lillahi ta’aalaa.
Artinya:
Dengan nama Allah yg maha Pengasih maha Penyayang saya berniat berpuasa sehari penuh besok dalam bulan ini bulan Ramadhan, karena Engkau ya Allah.



Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Sahur Ramadhan