Chevron Berikan Jaminan, Buruh Tunda Aksi Demo

Chevron Berikan Jaminan, Buruh Tunda Aksi Demo

Chevron Berikan Jaminan, Buruh Tunda Aksi Demo - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Chevron Berikan Jaminan, Buruh Tunda Aksi Demo, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Bloggerkotaduri.com - Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Provinsi Riau menunda pelaksanaan demonstrasi yang akan digelar, Senin (29/7). Langkah tersebut, lantaran PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) selalu perusahaan migas terbesar di Riau memberi jaminan bakal adanya pembayaran rapel (akumulasi) kenaikan upah migas 2013.
 
Korwil SBSI Riau,  Patar Sitanggang SH kepada Tribun menjelaskan,aksi demonstrasi tersebut ditunda karena ada sinyal positif dari Chevron dalam pembayaran rapel kenaikan upah menjadi Rp 2,25 juta per bulan.

"CPI akan mengeluarkan surat tentang kepastian pembayaran rapelan upah sektor migas provinsi,per 1 Agustus 2013. Maka aksi unjuk rasa sementara dibatalkan.Kami menunggu komitmen CPI tersebut," terang Patar dalam keterangan pers tertulis yang dikirimkan ke Tribun, Minggu (28/7) sore.(tribunnews.com)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Chevron Berikan Jaminan, Buruh Tunda Aksi Demo