Cara Menghilangkan Ketombe Pada Kulit kepala

Cara Menghilangkan Ketombe Pada Kulit kepala

Cara Menghilangkan Ketombe Pada Kulit kepala - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Menghilangkan Ketombe Pada Kulit kepala, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Cara Menghilangkan Ketombe

Cara Menghilangkan Ketombe - Ketombe memang sangat mengganggu dan sama menyebalkan nya dengan rambut rontok karena akan pastinya membuat seseorang merasa tidak percaya diri . Banyak cara dalam menghilangkan ketombe tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam salah satu nya dengan cara memilih shampo yang cocok.

Berikut ini akan diberikan tips menghilangkan ketombe secara alami :

1. Keramas dengan Sampo.
Pilihlah sampo anti ketombe yang disesuaikan dengan jenis kulit kepala anda. Pemilihan sampo dengan kandungan anti ketombe yang tepat dapat membantu anda mengurangi dan menghilang ketombe. Keramas dengan rutin dapat menjaga kebersihan kulit kepala dan menghindari pertumbuhan ketombe.

2. Mandi setelah melakukan kegiatan berkeringat.
Pastikan anda mandi dan keramas setelah melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat, seperti berolahraga. Keringat dapat menyebabkan iritasi kulit dan mempercepat pengelupasan kulit dan mempercepat pertumbuhan ketombe.

3. Jangan gunakan air panas / hangat.
Air pana dapat menyebabkan terbukanya pori-pori kulit sehingga keluarnya minyak alami pada kulit dan kulit anda menjadi kering. Apabila anda menggunakan air hangat, bilaslah rambut mengunakan air dingin, hal ini akan membuat pori-pori kulit menutup dan mencegah munculnya ketombe akibat kulit yang kering.

4. Gunakan bahan alami / herbal.
Banyak bahan alami / herbal disekitar kita yang memiliki manfaat untuk menghilangkan ketombe

5.Lakukan hal 1- 4 dengan rutin.

Dengan perawatan yang baik serta teratur,maka di harapkan rambut anda akan di jauhi dari ketombe,dan semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat disini.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Menghilangkan Ketombe Pada Kulit kepala