Cara Buat Twitter di HP Blackberry/Android | Cara Membuat Akun Twitter Baru Dengan Mudah

Cara Buat Twitter di HP Blackberry/Android | Cara Membuat Akun Twitter Baru Dengan Mudah

Cara Buat Twitter di HP Blackberry/Android | Cara Membuat Akun Twitter Baru Dengan Mudah - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Buat Twitter di HP Blackberry/Android | Cara Membuat Akun Twitter Baru Dengan Mudah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Cara Buat Twitter di HP Blackberry/Android | Cara Membuat Akun Twitter Baru Dengan Mudah ~ Populernya Handphone canggih/Smartphone semisal Blackberry, Android, Samsung Galaxy, Nokia Lumia dll membuat dunia social media seperti facebook ataupun twitter jadi mudah digunakan. Selain Facebook, Kita bisa berbagi status dengan teman dengan cara membuat twitter

Cara membuat Twitter Baru di HP Blackberry atau Android sebenarnya bisa dibilang gampang namun bagi orang yang pertama kali ingin menggunakan biasanya sedikit kesulitan juga, maka dari itu saya akan mencoba membuatkan sebuah panduan atau lebih kerennya tutorial terkait hal ini secara terperinci disertai gambar.

Cara Buat Twitter di HP Blackberry/Android | Cara Membuat Akun Twitter Baru Dengan Mudah

Cara Buat Twitter Baru Dengan Mudah dan Cepat

  1. Silahkan masu kedalam situs resminya yaitu disini (twitter.com)
  2. Setelah itu lihatlah terdapat sebuah form pendaftaran twitter disebelah kanan bawah. 
  3. Masukkan Data Pribadi berupa Nama, Alamat Email (pastikan anda sudah punya email) dan Password yang mudah diingat.
    Cara Buat Twitter di HP BB/Android
  4. Melengkapi Pendaftaran Pembuatan Twitter ~ Apabila email belum pernah digunakan maka langkah selanjutnya yaitu melengkapi pendaftaran, yaitu dengan mengisi Choose your username karena nantinya akan digunakan sebagai hastag atau juga alamat twitter kamu.
    Full name : Isi dengan nama lengkap Anda
    Email :
    Isi dengan alamat email Anda, Bisa Yahoo, Gmail dan lain2.
    Username : Isi dengan username atau nama di twitter ( nickname) yang anda inginkan.
    Password : Isi dengan kata sandi, yang nantinya akan digunakan setiap kali mau login/masuk ke akun twitter Anda. bisa angka, huruf, atau campuran angka dan huruf. ( Sebaiknya antara pasword twitter dan password email berbeda)
    Cara Mendaftar Twitter
  5. Jika masih tersedia maka akan terlihat sebuah tanda plus disebelah kanan input, langkah terakhir yaitu klik tombol Create my account.
  6. Setelah itu, buka email yang digunakan ketika mendaftar twitter. Buka kotak masuk/Inbox pada email dan carilah link notifikasi dari twitter tentang pendaftaran, nanti akan secara otomatis masuk kedalam akun tersebut atau juga terdapat notifikasi atau verifikasi akun email di twitter.
  7. Setelah verifikasi di akun twitter dari email yang di arahkan ke alamat twitter, kita bisa menambahkan teman/follower dan berbagi status/tweet.
Baca Juga :


Demikianlah Tips singkat tentang bagaimana cara membuat twitter dengan mudah dan cepat. Jangan lupa juga follow informasi terbaru dari BlogtainmentNews tentang berita artis terbaru hanya di @afdilblog. Kamu juga bisa bertanya tentang hal seputar teknologi BB atau Android.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Buat Twitter di HP Blackberry/Android | Cara Membuat Akun Twitter Baru Dengan Mudah