Biodata Profil Zaskia Gotik | Foto Zaskia Gotik Terbaru

Biodata Profil Zaskia Gotik | Foto Zaskia Gotik Terbaru

Biodata Profil Zaskia Gotik | Foto Zaskia Gotik Terbaru - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Biodata Profil Zaskia Gotik | Foto Zaskia Gotik Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Biodata Profil Zaskia Gotik |  Foto Zaskia Gotik Terbaru - Djavas Alhamdulillah kali ini bisa update artikel kembali dan kali ini yang akan saya bahas adalah tentang Zaskia Gotik. Pada sebelumnya saya juga telah menambah posting tentang Biodata dan Profil Zaskia Gotik Lengkap. Tapi kali ini akan mengiformasikan kepada pecinta goyang itik tenang Zaskia Gotik lebih detail. Simak saja ya sob?

Zaskia Gotik

Biodata Zaskia Gotik

    Nama Asli : Syurkianih
    Nama Populer : Zaskia Gotik
    Tanggal Lahir : 27 April 1990
    Tempat Lahir : Bekasi
    Nama Ayah : Sosih
    Nama Ibu : Jumainah
    Twitter : @Zaskia_Gotix

Profil Perjalanan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik merupakan seorang penyanyi dangdut wanita yang terkenal dengan lagu hitsnya “1 Jam saja” / Saju Jam. Wanita cantik yang satu ini tidak hanya terkenal lewat lagunya itu, Zaskia juga terkenal karena lagu nyda, ditambah parasnya yang cantik dan tentunya adalah dengan goyangannya Gotik alias Goyang Itik di setiap penampilannya di layar televisi yang selalu bisa menghebohkan panggung. Dengan Goyangan Itik ( Gotik ) khasnya ini membuat zaskia lebih cepat terkenal di dunia Hiburan Indonesia.

Lagu satu jam yang terkenal setelah dipopulerkan oleh zaskia gotik diciptakan oleh R.Kerta/Sirwendah dan labeli oleh Big Indie Nagaswara tahun 2012. Zaskia Gotik yang memiliki nama asli yang unik yaitu Syurkianih ini sebenarnya bukanlah sosok artis dangdut baru di dunia musik Indonesia. Sebelumnya Zaskia sudah pernah merilis 2 buah album yang berjudul “sudah Imut” dan “Dangdut Mania” mungkin dari album tersebut tidak banyak orang yang mengetahuinya. Tetapi ia baru mulai banyak dikenal di dunia hiburan tanah air sejak menyanyikan lagu Satu Jam.

Foto Terbaru Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Biodata Profil Zaskia Gotik | Foto Zaskia Gotik Terbaru