9 Acara Ramadhan di TV dengan Rating Tertinggi 2013

9 Acara Ramadhan di TV dengan Rating Tertinggi 2013

9 Acara Ramadhan di TV dengan Rating Tertinggi 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 9 Acara Ramadhan di TV dengan Rating Tertinggi 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

9 Acara Ramadhan di TV dengan Rating Tertinggi 2013 - Seperti biasa di bulan Ramadhan, setiap stasiun TV saling berlomba untuk memberikan tayangan atau acara khas Ramadhan baik itu berupa sinetron, diskusi, kuis atau komedi. Lalu acara mana yang mendapatkan rating tertinggi untuk Ramadhan tahun ini ?

9 Acara Ramadhan di TV dengan Rating Tertinggi 2013

Berikut 9 Acara Ramadhan di TV dengan Rating Tertinggi 2013


1.      Filler Telekuis

Di urutan pertama diisi oleh sebuah filler telekuis sebuah operator selular berdurasi 3 menit yang tayang di sela Tukang Bubur Naik Haji (TBNH)

2.      Para Pencari Tuhan 7

Sinetron yang ditayangkan setiap pukul 18.00 WIB ini (ulangan episode sahur) menempati urutan kedua dengan TVR 5,9 dan share 23,1.

3.      Tukang Bubur Naik Haji

Walaupun sempat mendapatkan kritikan dari beberapa orang (Baca: Sinteron “Tukung Bubur Naik Haji” Diminta Untuk Dihentikan), namun sinetron ini tetap mendapatkan rating yang cukup tinggi. Di bulan Ramadhan tahun ini, sinetron Tukang bubur Naik Haji menempati urutan ketiga dengan TVR 5,9 dan share 22,3.

4.      Telekuis Segarnya Berbuka


5.      Mengetuk Pintu Hati


6.      Monyet Cantik 2


7.      Pesantren & Rock n Roll 3


8.      FTV pagi Say No To Jomblo


9.      PPT7 (tayangan sahur)


Acara mana yang sering anda tonton di bulan Ramadhan ?


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 9 Acara Ramadhan di TV dengan Rating Tertinggi 2013