WOW! Gaun Ini Bisa Mengapung di Air

WOW! Gaun Ini Bisa Mengapung di Air

WOW! Gaun Ini Bisa Mengapung di Air - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang WOW! Gaun Ini Bisa Mengapung di Air, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Dinamai a dress-raft hybrid atau gaun rakit, seorang seniman dari Canberra, Australia, Jacqueline Bradley menciptakan gaun yang bisa mengapung di dalam air.

Seperti dilansir dari dailymail, tak hanya fokus pada penggunaannya, gaun yang tengah dipamerkan di The Outdoors Type, di Canberra Contemporary Art Space juga tetap mengutamakan sisi keindahan dan keanggunannya.

Yaitu bagaimana gaun diciptakan dalam motif bunga-bunga kecil dengan warna yang sangat lembut yaitu warna cream.

Gaun ini mengadopsi gaya gaun 1950-an.

Bagian atas gaun terbuat dari aksesori gaun yang sebenarnya, sementara pada bagian bawahnya adalah rok yang dilengkapi dengan perahu ban yang dijahit menyatu.

Karya lain Jacqueline Bradley termasuk kacamata yang terbuat dari gelas air, mikroskop yang terbuat dari botol kaca, dan jaket dibuat dari layang-layang.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel WOW! Gaun Ini Bisa Mengapung di Air