Spesifikasi HP Slate 7 | Harga 1,4 Jutaan

Spesifikasi HP Slate 7 | Harga 1,4 Jutaan

Spesifikasi HP Slate 7 | Harga 1,4 Jutaan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi HP Slate 7 | Harga 1,4 Jutaan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

updatenya - Dibawah ini saya akan share harga dan spesifi handphone Slate 7 terbaru 2013, Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, kini muncul kabar terbaru mengenai harga HP Slate 7 yang dibanderol tak lebih dari 1,5 juta rupiah.

Tablet ini sempat menjadi pembicaraan sekitar 3 bulan lalu. Namun setelah itu sepertinya menguap begitu saja tanpa ada kejelasan. Beberapa kabar mengungkapkan bahwa HP Slate 7 cukup sulit ditemui di pasaran global.

Harga HP Slate 7 dan Spesifikasi
Sepertinya, HP melakukan strategi baru dengan menurunkan harga HP Slate 7. Karena pada awal kemunculannya, pada saat pre-order di Eropa, perangkat ini dibanderol $ 169,99. Sedangkan kabar terbaru yang dilansir Ubergizmo 6/7/2013 mengatakan bahwa saat ini Harga HP Slate 7 hanya $ 140 atau sekitar 1,39 juta rupiah.

HP Slate 7 memiliki spesifikasi kelas entry level dengan layar LCD yang membentang seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixels. Dimensi yang dimilikinya 197 x 116 x 10.7 mm dengan berat 370 gram. Resolusi yang dimiliki berbanding dengan luas layar 7 inci menghasilkan tingkat kepadatan gambar hanya ~170 ppi.

Sementara di sisi hardware, Spesifikasi HP Slate 7 diperluat dengan prosesor dual-core 1.6 GHz Rockchip RK3066. Berpasangan dengan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Meskipun ada slot microSD sampai 32 GB, namun untuk pengguna yang menginginkan ruang penyimpanan lebih luas kabarnya bisa memilih versi memori internal 16 GB yang dibanderol $ 170 atau sekitar 1,7 jutaan.

Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera 3 Megapixels di bagian belakang, serta kamera VGA 0.3 Megapixels di bagian depan. Sayangnya tidak ada fitur autofocus maupun flash. Selain itu HP Slate 7 juga tidak memiliki built-in GPS yang biasanya tertanam pada perangkat mobile terkini.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi HP Slate 7 | Harga 1,4 Jutaan