Spesifikasi, Harga dan Video Tampilan Nexus 7

Spesifikasi, Harga dan Video Tampilan Nexus 7

Spesifikasi, Harga dan Video Tampilan Nexus 7 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi, Harga dan Video Tampilan Nexus 7, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Spesifikasi, Harga dan Video Tampilan Nexus 7 - Nexus 7 telah diketahui sebelum Google memperkenalkan tablet terbarunya ini. Diberitakan Theverge.com  (Minggu, 21/7/2013) gambar dari Nexus 7 ini didapat dari akun twitter @evleaks, yang menunjukkan bahwa tablet dari Google ini mempunyai kamera belakang,

notification light,  serta memiliki dua speaker terbaru. @evleaks juga menginformasikan bahwa tablet ini  memiliki dua model yaitu  Nexus 7 16 GB dengan harga $229.99 dan Nexus 7 32GB.

Gadget terbaru ini dilengkapi dengan Operating System (OS) Anbdroid Jelly Bean 4.3. Berikut ini Video tampilan Google Nexus 7 yang didapat dari akun youtube Android Central.

Google Nexus 7 (Evleaks)

Video From Youtube Nexus 7

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi, Harga dan Video Tampilan Nexus 7