Situs Resmi FPI di Hack

Situs Resmi FPI di Hack

Situs Resmi FPI di Hack - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Situs Resmi FPI di Hack, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Situs Resmi FPI di Hack - Situs Resmi FPI (Front Pembela Islam) www.fpi.or.id saat ini sedang mengalami gangguan karena situs resmi nya tersebut kena hacking oleh orang yang tidak di kenal. Pertama situs ini kena hack oleh !Surabayag3star!. Di situs resmi tersebut ada gambar seorang wanita berkerudung putih, dan ada ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa 1434H. 
Namun siang ini situs ini kembali di hack oleh pihak lain, dengan tulisan-tulisan lucu nya. Mulai dari Jkt48cyberteam, Falc0n KCN team, masih banyak yang lain yang saat ini saya pantau sedang berebut untuk memberikan tulisan dan peringatan kepada situs resmi FPI tersebut.


By e Fatimah

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Situs Resmi FPI di Hack