Prediksi A-League All Stars vs Manchester United 20 Juli 2013

Prediksi A-League All Stars vs Manchester United 20 Juli 2013

Prediksi A-League All Stars vs Manchester United 20 Juli 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi A-League All Stars vs Manchester United 20 Juli 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


A-League All Stars vs Manchester United

Dalam Pertandingan Ujicoba, klub – klub Inggris kembali menyambangi Australia akan menjajal A-League All Stars dengan berhadapan Manchester United pada, Sabtu (20/7) Sore WIB.

Itu saja mengumumkan bahwa tim olahraga paling populer di Dunia, klub Liga Premier Manchester United, akan membuat jalan mereka ke Sydney pada Juli 2013 untuk satu dari pertandingan melawan penggemar memilih Hyundai A-League All Stars tim. Apa kudeta mutlak ini untuk sepak bola di negeri ini!

Jelas karena ini adalah pra-musim untuk Manchester United tidak ada jaminan bahwa semua dari mereka akan ambil bagian dalam pertandingan, tapi itu hanya pergi untuk menunjukkan berapa banyak kemajuan A-League telah dibuat dalam beberapa tahun terakhir. Dengan Del Piero, Heskey dan Ono sekarang gracing lapangan sepak bola kami, dan sekarang klub sepakbola terbesar di planet ini turun di bawah, ada buzz nyata dan hal-hal yang baru saja dimulai.

Ini dikabarkan bahwa klub akan berusaha untuk membawa sebagian dari mereka keluar untuk bentrokan itu, dengan orang-orang seperti Rooney, Van Persie dan Rio Ferdinand di antara mereka sesuai untuk bepergian. Ada jalan panjang untuk pergi sebelum nama pemain dapat dilemparkan sekitar meskipun, tapi setidaknya ada pembicaraan dari datang bersama untuk perjalanan, tidak seperti pada tahun 1999 ketika sebagian besar dari tim, termasuk manajer, tinggal di Inggris.

Segar dari 3-2 mendebarkan menang atas rival lokal sengit Manchester City, Manchester United membiarkan FFA mengumumkan berita menarik pagi ini dan mereka akan menggunakan pertandingan sebagai tendangan mulai persiapan mereka untuk musim Liga 2013/14 Premier.

Akankah manajer Sir Alex Ferguson masih berada di kemudi untuk perjalanan di bawah atau akan seorang manajer baru telah mengambil alih pada titik ini.

Berikut data dan fakta pertandingan A-League All Stars vs Manchester United dalam Laga Ujicoba Antarklubyang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head A-League All Stars vs Manchester United :
Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir A-League All Stars :
Tidak Ada Hasil Pertandingan Resmi

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :
13 Jul 2013 Thailand All-Stars 1 – Manchester United 0 ( Ujicoba Antarklub )
19 Mei 2013 West Bromwich 5 – Manchester United 5 ( Liga Inggris )
12 Mei 2013 Manchester United 2 – Swansea City 1 ( Liga Inggris )
5 Mei 2013 Manchester United 0 – Chelsea 1 ( Liga Inggris )
28 Apr 2013 Arsenal 1 – Manchester United 1 ( Liga Inggris )

Prediksi Susunan Pemain A-League All Stars vs Manchester United:
A-League All Stars : Belum Ada Susunan Pemain Untuk A-League All Stars

Manchester United ( 4-3-2-1 ) : Anders Lindegaard ( Kiper ), Rio Ferdinand ( Bek ), Rafael ( Bek ), Jonny Evans ( Bek ), Phil Jones ( Bek ), Wilfried Zaha ( Gelandang ), Michael Carrick ( Gelandang ), Ryan Giggs ( Gelandang ), Anderson ( Gelandang ), Tom Cleverley ( Gelandang ), Danny Welbeck ( Penyerang ).

Prediksi Skor A-League All Stars vs Manchester United  :
A-LEAGUE ALL STARS 2 : 0 MANCHESTER UNITED

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi A-League All Stars vs Manchester United 20 Juli 2013