Polisi: Kopling dan Rem Metro Mini yang Menabrak 3 Pelajar Diikat Karet

Polisi: Kopling dan Rem Metro Mini yang Menabrak 3 Pelajar Diikat Karet

Polisi: Kopling dan Rem Metro Mini yang Menabrak 3 Pelajar Diikat Karet - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Polisi: Kopling dan Rem Metro Mini yang Menabrak 3 Pelajar Diikat Karet, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag]

Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi, banyak angkutan umum yang sejatinya tidak layak jalan. Seperti Metro Mini yang menabrak tiga pelajar di kawasan Layur, Jl Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Hasil penyelidikan sementara menunjukkan onderdil bus itu memprihatinkan.

"Kita sudah cek kendaraannya, kopling dan rem bus itu diikat karet sehingga tidak layak jalan," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung kepada detikcom, Rabu (24/7/2013).

Agung mengatakan, saat ini bus tersebut sudah diamankan di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Timur di Kebon Nanas, Jaktim. Surat-surat dan juga pengemudi bus itu masih diperiksas.

Kecelakaan ini terjadi di jalur busway di dekat halte Layur. Metro Mini menerobos jalur khusus dengan kecepatan tinggi lalu menabrak 3 siswi SMP Al Washliyah 1 Pulogadung yang sedang menyeberang. Satu dari tiga siswi yang ditabrak meninggal dunia. Korban meninggal atas nama Beniti Lini Manata yang sempat dirawat di RS Persahabatan. Bentini meninggal semalam.

Selain Beniti terdapat dua pelajar lain yang menjadi korban. Korban kedua bernama Rahani Utami, dirawat di RS Antam Medika. Remaja berusia 13 tahun ini kaki kanannya patah. Sedangkan korban lainnya Reni Anggraeni yang berusia 12 tahun menderita patah tulang di tangan kanannya.

"Keduanya saat ini masih dalam perawatan," kata Agung.

Waduuuuhhh... Harusnya dah ada peremajaan[imagetag]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Polisi: Kopling dan Rem Metro Mini yang Menabrak 3 Pelajar Diikat Karet