Perbandingan Nexus 7, Nexus 7 2, dan iPad Mini

Perbandingan Nexus 7, Nexus 7 2, dan iPad Mini

Perbandingan Nexus 7, Nexus 7 2, dan iPad Mini - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Perbandingan Nexus 7, Nexus 7 2, dan iPad Mini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Google bekerja sama dengan Asus merilis produk tablet terbaru, Nexus 7 2, pada Rabu (24/7/2013). Produk ini mengalami peningkatan dari sisi komponen dan tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

Untuk meraih sukses di pasar global, Nexus 7 2 harus bersaing dengan berbagai perangkat yang memiliki bentang layar yang sama, seperti Samsung Galaxy Tab 7.0. Ia juga akan bersaing dengan saudara kandungnya sendiri, Nexus 7.

Nexus 7 2 pun akan dihadang dengan tablet 7 inci dari platform lain. Salah satu produk yang siap berkompetisi adalah iPad Mini.

KompasTekno telah membuat tabel perbandingan yang memberi sedikit gambaran tentang perbedaan Nexus 7 2, Nexus 7, dan iPad Mini. Simak tabel berikut ini.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Perbandingan Nexus 7, Nexus 7 2, dan iPad Mini