Nikita Mirzani Bonyok Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Nikita Mirzani Bonyok Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Nikita Mirzani Bonyok Dikeroyok Orang Tak Dikenal - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Nikita Mirzani Bonyok Dikeroyok Orang Tak Dikenal, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Nikita Mirzani 
Artis Nikita Mirzani menderita luka gores di pipi sebelah kiri akibat pukulan oleh orang tidak dikenal. Pemukulan terjadi dalam suatu keributan di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Sabtu 27 Juli 2013 sekitar pukul 03.00 WIB, ungkap polisi setempat.

"Luka sobek akibat pukulan di pipi kiri, demikian hasil visum dokter," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung.

Selain itu Truno mengatakan bahwa teman yang bersama Nikita Mirzani yaitu vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo mengalami luka di hidung dan dibibir.

"Hidung yang pria (Onadio) berdarah, dan bibirnya bengkak, akibat luka pukulan" tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, artis seksi, Nikita Mirzani, Sabtu 27 Juli 2013 sekitar pukul 03.30 WIB, melakukan pelaporan ke Mapolrestabes Bandungterkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan kepada dirinya di Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Dari informasi yang didapat, kejadian  pengeroyokan terjadi kepada artis yang bermain di film nenek gayung ini, sekitar pukul 03.00 WIB. Akibatnya Nikita mengalami luka dan pendarahan dimukanya. Nikita Mirzani sendiri sempat mendapat perawatan dan dilakukan visum di RS Boromeus Bandung.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nikita Mirzani Bonyok Dikeroyok Orang Tak Dikenal