Messi Bantah Komentar Pelatih Anyar Barcelona

Messi Bantah Komentar Pelatih Anyar Barcelona

Messi Bantah Komentar Pelatih Anyar Barcelona - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Messi Bantah Komentar Pelatih Anyar Barcelona, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, membantah pernyataan pelatih anyar klub Katalunya itu, Gerardo Martino, terkait penunjukannya menggantikan Tito Vilanova.

Martino resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona menggantikan Vilanova yang mundur karena alasan kesehatan. Mantan pelatih Newell's Old Boys itu beberapa hari lalu mengatakan penunjukan dirinya sedikit banyak dipengaruhi oleh Messi.

Pelatih berusia 44 tahun itu mengindikasikan ada peran Messi dalam penunjukan dirinya sebagai pelatih Blaugrana. Keduanya memang sama-sama berasal dari Rosario, sebuah kota di Argentina. Ketika nama Martino dikaitkan sebagai pelatih baru Barcelona, Messi pun menyambutnya dengan antusias.

"Saya tak ada hubungannya dengan penunjukan Martino dan tak ada yang perlu saya jelaskan lagi. Penunjukan pelatih adalah hak presiden (Sandro Rosell) dan klub. Ketika itu, saya hanya mengatakan Martino adalah sosok pelatih bagus, tapi tak ada yang perlu dijelaskan lagi," ujarnya, seperti dinukil Goal.

"Saya tak mengenalnya secara personal dan belum pernah bertemunya ataupun Luis Enrique yang juga dikaitkan dengan pelatih baru Barcelona. Saya menilainya sebagai pelatih bagus atas prestasinya bersama Newell's Old Boys dan Timnas Paraguay. Semoga ia bisa memberikan yang terbaik di sini," katanya.

Martino membawa Newell's Old Boys juara Liga Argentina musim lalu dan membawa Paraguay menembus perempatfinal Piala Dunia 2010 sebelum dihentikan Spanyol. Setahun kemudian, ia membawa Paraguay ke final Copa America, namun langkahnya terhenti oleh Uruguay.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Messi Bantah Komentar Pelatih Anyar Barcelona