Mengapa Harus Menulis....

Mengapa Harus Menulis....

Mengapa Harus Menulis.... - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Mengapa Harus Menulis...., semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

    Mengapa Harus Menulis
    Mengapa harus menulis, demikian yang menjadi pertanyaan buat menumbuhkan inspirasi dan motivasi seorang blogger agar eksistensi tetap terjaga - karena memilih aktivitas blogging tentu akan selalu menulis bagi kepentingan auden - ya menulis sastra, menulis traveler, menulis review, menulis artikel, hingga menulis diri sendiri. Sekali lagi ada pencerahan yang kuperoleh dari browsing di dunia maya untuk sahabat yang mencintai kegiatan menulis.

    Menulis....
     
    Untuk mengekspresikan diri
    Bagi yang terbaik dari diri kita, maka tulisan sepotong pembicaraan pendek atau obrolan singkat akan menjadi penting untuk disampaikan dalam bentuk tulisan yang sopan dan santun. Untuk itu, melalui tulisan kita dapat menampilkan visi pribadi tentang dunia yang unik

    Untuk menghibur diri sendiri
    Menulis adalah sebuah tantangan, sebuah petualangan. Ketika berada dalam petualangan itu, maka melalui tulisan kita dapat merasa benar-benar merasa hadir. Menulis untuk menambahkan warna, kegembiraan, dan makna untuk keseharian kita.

    Untuk menjaga diri
    Kita tidak perlu merasa kesepian selama dapat menulis. Menulis adalah percakapan - dengan diri sendiri, dengan pembaca masa depan, dengan buku-buku yang telah menginspirasi. Kita juga dapat membuat karakter yang hidup dalam imajinasi tulisan kita.

    Untuk menjalani kehidupan lainnya
    Pada kehidupan nyata selalu ada batasan, akan tetapi dalam sebuah tulisan kita bisa menjadi siapa pun atau apa pun. Kita dapat mencoba kehidupan yang berbeda, menjadi orang yang berbeda untuk sementara waktu juga melakukan perjalanan sendiri ke tempat atau waktu yang lain

    Untuk menyentuh orang lain.
    Tawarkan tulisan kita sebagai hadiah kepada orang lain Tulisan dapat menggerakkan orang merasakan emosi yang kuat, membuat mereka tetap terjaga sepanjang malam penuh gairah membolak-balik lembaran tulisan sehingga dapat membuat karakter untuk menemani mereka setidaknya dapat membuat hidup mereka lebih kaya dan lebih indah ketika membacanya.

    Jadi, menulis adalah kebaikan bagi diri sendiri dan orang lain di sekitar kita, maka seharusnya kita terus menulis.....

    sumber: www.creative-writing-now.com - pic by google.net

    Sumber

    Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mengapa Harus Menulis....