Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Siapa yang tidak tahu buah dengan rasa asamnya, selain biasa digunakan untuk menambah rasa segar makanan buah ini juga punya banyak khasiat. Walaupun bentuknya yang kecil, namun jeruk nipis memiliki khasiat yang banyak untuk wajah. Di bawah ini akan dibahas beberapa khasiat jeruk nipis untuk wajah, yaitu:
Manfaat Jeruk Nipis

1. Menyembuhkan Jerawat
Jerawat adalah salah satu musuh seseorang. Walaupun bentuknya yang kecil, tapi kalau sudah nempel di wajah, dapat mengurangi rasa percayadiri ketika berhadapan dengan orang lain. Apabila anda memliki keluhan mengenai jerawat, anda dapat mengobatinya dengan jeruk nipis. Caranya yaitu: membelah jeruk nipis menjadi dua bagian, kemudian oleskan irisan jeruk nipis tersebut ke wajah yang berjerawat, atau dapat juga dioleskan ke seluruh wajah, tunggu beberapa menit sampai air yang terdapat di kulit mengering, setelah itu bilas sampai bersih.

2. Resep jeruk nipis untuk menghilangkan noda hitam
Setelah jerawat di wajah hilang, biasanya meninggalkan noda hitam. Noda tersebut apabila kita biarkan saja, akan lama memudarnya. Supaya noda hitam di wajah ingin cepat hilang, jeruk nipis dapat menghilangkan noda hitam di wajah. Caranya sama, dengan saat kita akan menghilangkan jerawat. lakukanlah cara tersebut dengan rutin supaya mendapatkan hasil lebih cepat dan memuaskan.

3. Menjadikan kulit putih
Kandungan vitamin C yang terdapat dalam jeruk nipis, berkhasiat manjadikan kulit wajah menjadi putih, halus dan kencang. Caranya yaitu, campurkan persan jeruk nipis denga putih telur, kemudian oleskan ke seluruh wajah, tunggu sampai kering setelah itu cucilah sampai bersih dengan air dingain. Bila perlu cuci dengan sabun pembersih wajah.

4. Mengecilkan pori-pori wajah
Selain dapat menghilangkan jerawat dan menghilangkan noda hitam, jeruk nipis dapat juga mengecilkan pori-pori wajah. Oleskanlah jeruk nipis yang telah di belah, ke bagian wajah yang pori-porinya membesar, biasanya di sekitar hidung dan pipi. Tunggu sampai kering dan basuhlah wajah sampai bersih setelah itu ulangi membersihkan wajah dengan menggunakan air es supaya mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Demikian lah beberapa manfaat jeruk nipis bagi wajah. Segala sesuatu membutuhkan proses, sehingga untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukanlah secara teratur.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah