Kumpulan Foto Gempa Aceh - Bener Meriah

Kumpulan Foto Gempa Aceh - Bener Meriah

Kumpulan Foto Gempa Aceh - Bener Meriah - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kumpulan Foto Gempa Aceh - Bener Meriah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kumpulan Foto Gempa Aceh - Bener Meriah - Aceh kembali dilanca Bencana Besar, dilaporkan hingga saat ini puluhan orang meninggal dan ratusan orang mengalami luka-luka, dan ini akan terus bertambah, juga ratusan rumah dinyatakan rusak berat. kemarin siang Gempa mengguncang Aceh berkekuatan 6.2 SR kira-kira pukul 14 siang.

Tadi malam gempa susulan juga kembali menggoyangkan rakyat Aceh, pukul 20.00 ada gempa berkekuatan 5.5 dan pada pukul 22.00 kembali dengan kekuatan 5.3. Gempa Bener Meriah ini dirasakan hingga Banda Aceh dan Medan. Bahkan Malaysia juga sempat merasakan goncangan gempa ini.

Berikut Foto-Foto yang downest kumpulkan dari berbagai sumber:

(Sumber antaranews)

(Sumber @Discover_Aceh)

(Sumber @oktasetiawan)

(Sumber @an_pichi)

(Sumber @iloveaceh)

(Sumber @my_mistic)

(Sumber medianya)

(Sumber ANTARA FOTO/Syahrol Riza)

Pengungsi Gempa Aceh

(Sumber antaranews)

(Sumber antaranews)

Bangunan Roboh - Gempa Aceh

Para Pengungsi Gempa Aceh

Sungguh Bencana Besar Melanda Aceh, kita doakan tidak terjadi yang lebih parah lagi dari pada ini, semoga masyarakat Bener Meriah tabah menjalani cobaan ini, DNA harap para Rna-d juga mendoakan teman-teman dan sahabat kita semua disana.

Like facebook.com/downestcom ya semuanya, berita-berita terbaru dapat anda dapatkan disana, update otomatis dari blog ini, Salam DNA.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan Foto Gempa Aceh - Bener Meriah